Misano Tambah 10.000 Penonton, Bakal Diserbu Fans Rossi

Kompas.com - 14/10/2021, 07:42 WIB
Yamaha-SRT Italian rider Valentino Rossi rides past his fans as he goes to take the start of the San Marino MotoGP Grand Prix at the Misano World Circuit Marco-Simoncelli on September 19, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP) ANDREAS SOLAROYamaha-SRT Italian rider Valentino Rossi rides past his fans as he goes to take the start of the San Marino MotoGP Grand Prix at the Misano World Circuit Marco-Simoncelli on September 19, 2021 in Misano Adriatico, Italy. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)

MISANO, KOMPAS.com - Menghadapi GP Misano putaran kedua pada 24 Oktober 2021, pengelola Sirkuit Misano, Italia, menambah kapasitas sebanyak 10.000 penonton sehingga total menjadi 35.000 orang.

Penambahan kapasitas ini sejalan dengan pelonggaran peraturan Covid-19 yang diterapkan. Selain itu pelonggaran juga melihat situasi sejak GP Misano pertama digelar pada September lalu.

Baca juga: Efek PPnBM 0 Persen, Penjualan Mobil Astra Tumbuh 78,8 Persen

Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP San Marino 2021Gold and Goose Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP San Marino 2021

Mengutip Crash.net, pada Misano pertama yakni September lalu jumlah kapasitas penonton dibatasi pada 25.000 penggemar per hari. Tercatat selama tiga hari ada 60.453 penonton yang hadir menonton balapan.

Penambahan jatah penonton kali ini diprediksi tidak akan disia-siakan oleh penggemar Valentino Rossi. Diprediksi bahwa warna kuning stabilo akan menjadi warna dominan di GP Misano kedua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: SPKLU di Indonesia Tersebar di 155 Titik, Ini Lokasinya

Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP San Marino 2021Gold and Goose Valentino Rossi saat berlaga pada MotoGP San Marino 2021

Sebab GP Misano atau GP Emilia Rogmana ini akan jadi balapan kandang terakhir Valentino Rossi sebelum resmi pensiun usai MotoGP 2021. Para fans akan hadir memeriahkan GP Misano.

The Doctor sendiri akan mengincar penampilan yang lebih kompettif di balapan kandang terakhirnya. Di mana di mana dia menang pada tahun 2008, 2009 dan 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Crash.net
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.