Land Rover Indonesia Hadirkan Pop-up Display, Ada Defender Mejeng

Kompas.com - 02/10/2021, 14:22 WIB
Pop-up display Land Rover Defender Kompas.com/ApridaMegaNandaPop-up display Land Rover Defender


JAKARTA, KOMPAS.com - Land Rover Indonesia hari ini, Sabtu (2/10/2021), resmi membuka pop-up display bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die, di kawasan Jakarta Selatan.

Sejak ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang Jaguar Land Rover di Indonesia pada bulan Agustus, PT JLM Auto Indonesia terus melakukan inovasi salah satunya dengan meluncurkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia pada September lalu.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kini, pop-up display Land Rover dihadirkan agar konsumen bisa melihat lebih dekat tampilannya yang modern dan canggih.

Baca juga: Tidak Hanya Pengemudi, Penumpang Juga Harus Pakai Sabuk Pengaman

“Kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Jaguar Land Rover,” ucap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2021).

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional menambahkan, para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia akan diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung berkendara Land Rover tipe terbaru.

Pop-up display Land Rover DefenderKompas.com/Apridamegananda Pop-up display Land Rover Defender

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami juga menyediakan berbagai jenis branded goods dan accessory pack untuk memberikan pilihan bagi konsumen serta hadirkan layanan konsultasi langsung dengan tim kami, agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas,” ucap Susilo.

Kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis dengan beragam pengunjung, diharapkan dapat membantu memperkuat eksistensi Land Rover Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover.

Baca juga: Viral, Video Sekelompok Pengendara Motor Geber Knalpot di Flyover

Selain itu, pada film terbaru No Time To Die, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan yang termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas.

“Di kesempatan kali ini, publik juga dapat melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan kemampuan, kecanggihan, dan tentunya kenyamanannya,” ujar Liberty Putra, Marketing & CRM Manager, PT JLM Auto Indonesia.

Pop-up display dapat dikunjungi konsumen hingga 1 Januari 2022 di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.