Ada Promo Ban Buat Mitra Gojek Jabodebek

Kompas.com - 01/10/2021, 18:31 WIB
Agustus nanti, nama Gojek akan digunakan pada seluruh aplikasi Gojek di  empat negara, Indonesia, Singapura, Vietnam, dan Thailand. (Dok. Gojek) Agustus nanti, nama Gojek akan digunakan pada seluruh aplikasi Gojek di empat negara, Indonesia, Singapura, Vietnam, dan Thailand. (Dok. Gojek)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Operator ojek online, Gojek menggandeng produsen ban Kingland Tire dalam program Gojek Swadaya, memberikan keuntungan buat para mitra.

Melalui program ini para driver ojek online alias ojol Gojek bisa mendapat promo menarik jika ingin membeli atau mengganti ban merek Kingland.

Baca juga: Lelang Mazda CX-5, Harga Pembuka Mulai Rp 120 Jutaan

Ferry Chandra National Sales Manager Kingland, mengatakan, dengan kolaborasi ini pihaknya ingin memberikan keuntungan lebih buat para driver Gojek. 

Promo ban Kingland TireFoto: Kingland Promo ban Kingland Tire

"Dengan duet ini harapan dari Kingland adalah memberikan produk yang berkualitas, dengan harga dan pelayanan yang selaras bagi para mitra," katanya dalam rilis resmi, Jumat (1/10/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Promo ini berlaku untuk mitra di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi. Untuk itu Kingland sudah menggandeng 35 toko serta bengkel rekanan.

Promo buat para driver ojol Gojek ini berlaku selama setahun. Berapa persis potongannya tidak diungkap, tapi dijamin bakal lebih murah ketimbang toko lain.

"Benefit driver ojol dapat harga spesial, terus kita jamin lebih murah daripada ke toko," kata Hendra Santoso, Direktur CV Motorindo Sejahtera, Sole Distributor Kingland Jabodebek.

"Kriteria bengkel tersebut ialah wajib punya tire changer, sehingga bongkas pasang untuk ban dijamin. Tenaganya profesional dan ada rasa aman," katanya.

Baca juga: Begini Cara Menjaga Kampas Kopling Mobil Agar Lebih Awet

Gojek menjadi super app dengan ekspansinya di Asia Tenggara. (Dok. Gojek) Gojek menjadi super app dengan ekspansinya di Asia Tenggara. (Dok. Gojek)

Joko Suseno, Marketing dan Divisi Pengembangan Kingland Tire, mengatakan, keunggulan ban buatan Cikende, Serang, itu ialah lebih awet dari sisi pemakaian, sehingga cocok buat aktivitas ojol.

"Dengan material ban khusus dan telah melalui uji durability penggunaan, di mana metode ini sudah setara pengujian produk bawaan motor," kata Joko.

Saat ini Kingland punya beberapa jajaran produk yang dapat dipilih seperti King Tiger, King Jaguar, King Anaconda, dan King Puma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.