[POPULER OTOMOTIF] Video Aksi Pemalakan dan Pelemparan Batu di Tol Medan | Pasukan VR46 di MotoGP Bertambah Besar

Kompas.com - 29/09/2021, 06:02 WIB
Valentino Rossi dan Luca Marini Foto: Motorsport-Total.comValentino Rossi dan Luca Marini
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi pemalakan di pintu masuk Tol Belmera, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun instagram @medanheadlines.news, terlihat beberapa pria melakukan aksi premanisme dengan melempari mobil dengan telur dan batu. Hal itu lantaran sopir tidak mau berhenti dan memberikan uang.

“Sekelompok pemuda yang selalu meresahkan pengguna jalan tol di depan Pintu Tol Belawan. Jika tidak setor uang, mobil pun dilempar,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Selain itu, tim balap VR46 di Kejuaraan Dunia MotoGP semakin bertambah besar. Mulai musim depan, tim ini mengikuti semua kelas.

Dikutip dari Moto.it, Selasa (28/9/2021), ada empat tim balap VR46 yang akan bersaing, yakni satu tim di kelas Moto3, dua tim di kelas Moto2, dan satu tim di kelas MotoGP.

Dimulai dari kelas Moto3, Valentino Rossi memiliki hubungan baik dengan Avintia dan akan mensponsori tim balap bernama Avintia VR46 Riders Academy.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa, 28 September 2021:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Video Aksi Pemalakan dan Pelemparan Batu di Tol Medan

Aksi premanisme, pelemparan batu dan telur di jalan tolinstagram.com/medanheadline.news Aksi premanisme, pelemparan batu dan telur di jalan tol

Kondisi ini tentu menimbulkan dilema bagi para pengemudi yang melintas, pasalnya jika menghentikan kendaraan nyawa dan keselamatannya sopir dan awak yang berada di dalamnya bisa terancam.

Tetapi, jika pengemudi truk tetap melaju juga menimbulkan bahaya bagi dirinya, dan pengguna jalan yang berada disekitarnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.