[POPULER OTOMOTIF] Pajero Sport Minta Jalan Pakai Strobo dan Sirene | Denda Melanggar Marka Jalan

Kompas.com - 28/09/2021, 06:02 WIB
Ilustrasi sebuah marka jalan theconstructor.orgIlustrasi sebuah marka jalan
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Resmi meluncur perdana dari Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung menargetkan penjualan All New BR-V sebanyak 40.000 unit pada 2022.

Target itu bukan angka yang sedikit, apalagi dengan kondisi ekonomi dan pasar yang masih abu-abu, alias belum menentu imbas pandemi Covid-19. Lantas hal apa yang membuat HPM optimis menetapkan target tersebut?

Menjawab pertanyaan tersebut, Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT HPM menjelaskan, pihaknya sudah melakukan kajian sebelum menetapkan target penjualan untuk generasi baru SUV murahnya.

Selain itu, penyalagunaan lampu isyarat seperti rotator dan sirene kerap dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Seperti contoh unggahan video instagram Dashcam Indonesia, Senin (27/9/2021).

Dalam rekaman tersebut terlihat pengemudi Mitsubishi Pajero Sport menggunakan sirene dan strobo mengambil jalur paling kanan di sebuah ruas jalan tol.

Pengemudi tersebut juga berkali-kali terlihat menyalakan lampu high beam untuk meminta jalan kepada pengendara yang berada di depannya.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin, 27 September 2021:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Faktor Honda Pede Targetkan 40.000 Unit All New BR-V di 2022

All New Honda BR-VKOMPAS.com/STANLY RAVEL All New Honda BR-V

Billy mengatakan, hasil studi yang dilakukan secara internal pada dasarnya juga melihat kondisi terkini dari perkembangan terkait masalah pandemi, yakni persentase vaksinasi.

Selain itu, masalah perpajakan juga ikut menjadi salah satu skema pertimbangan menentukan target generasi baru BR-V yang juga bakal di ekspor ke-30 negera mulai awal 2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.