Riding XSR 155 Sambil Menikmati Keindahan Pulau Dewata

Kompas.com - 25/09/2021, 16:39 WIB
Riding XSR 155 Sambil Menikmati Keindahan Pulau Dewata Kompas.com - Aditya MaulanaRiding XSR 155 Sambil Menikmati Keindahan Pulau Dewata

 

CANGGU, KOMPAS.com - Keseruan acara XSR 155 Motoride yang sebelumnya diadakan di Jakarta dan Bandung, kini berlanjut menyambangi Bali.

Aktivitas bersama konsumen dan builder Yard Built Indonesia ini mewarnai akhir pekan yang berbeda di “Pulau Dewata”, Sabtu 25 September 2021.

Bertemakan “Bali Sunset Ride”, acara ini turut menebarkan atmosfer Bali sebagai destinasi wisata pilihan banyak orang, dan berkendara dengan XSR 155 dapat menjadi salah satu cara ampuh bagi biker untuk refreshing.

XSR 155 Motoride telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Yamaha bersama konsumen dan builder Yard Built Indonesia. Selalu diikuti dengan antusiasme yang besar terhadap kegiatan yang dirancang kreatif di lokasi atraktif dan mencerminkan lifestyle penggunaan XSR 155,” ujar Larry Asnan, Chief Yamaha DDS Bali di Canggu, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Jadi Rekan Setim, Dovizioso Sadar pada Perubahan Sifat Rossi

Menurut dia, kegiatan ini juga menggambarkan perkembangan custom XSR 155 yang dipadukan dengan program kreativitas custom builder Yard Built Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karenanya, Yamaha mengajak konsumen XSR 155 serta 4 builder Yard Built Indonesia di Bali yaitu Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, Treasure Garage, Kedux Garage, dan AMS Motorcycle Garage untuk ambil bagian sebagai partisipan.

Potret keseruan acara XSR 155 Motoride di Bali.Kompas.com - Aditya Maulana Potret keseruan acara XSR 155 Motoride di Bali.

'Sekarang telah sampai di Bali yang merupakan salah satu tempat dimana penerimaan motor ini direspon dengan baik, ditambah dengan pertumbuhan kreasi modifikasinya yang unik. Dengan adanya event XSR 155 Motoride makin menghidupkan kecintaan terhadap XSR 155 di Bali, motor yang cocok dikendarai sambil menikmati suasana alam wisata di sini. Selain itu juga lewat kegiatan ini kami ikut mendukung bangkitnya sektor pariwisata Bali di tengah kondisi pandemi ini," kata dia.

Press conference bersama media di restoran Airside, Canggu menjadi pembuka acara yang dijalankan dengan protokol kesehatan ketat. Yamaha memaparkan mengenai konsep aktivitasnya, sedangkan builder menjelaskan tentang custom XSR 155 garapannya yang unik menonjolkan ciri khas masing-masing.

Baca juga: Kucing Menyebrang di Tol, Tabrak atau Rem Mendadak?

Setelah itu, konsumen, builder dan media melakoni mini touring XSR 155 ke pantai Seseh di Badung dan Bener Sunset Point di Tanah Lot yang dapat ditempuh dalam waktu total 20 menit dengan jarak 13 kilometer.

Berkendara dengan motor sport heritage ke tempat-tempat wisata itu hingga senja memberikan kenikmatan tersendiri bagi para peserta. Di pantai Seseh, mereka dapat mengabadikan momen yang terekam melalui potret bersama dengan sesama biker dan motor XSR 155 di lokasi eksotis tersebut.

Lalu di tujuan akhir Bener Sunset Point yang dikenal dengan pesona sunset, ditayangkan video proses custom XSR 155 dari awal hingga finishing kreasi 4 builder Yard Built Indonesia (Bali). Builder dan konsumen juga dapat saling berbagi pengalaman dan cerita terkait XSR 155.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.