Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Modifikasi IMX 2021 Siap Digelar Oktober Mendatang

Kompas.com - 23/09/2021, 17:10 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 yang dihelat pada 2 Oktober 2021 secara virtual, pihak penyelenggara mulai mengumumkan sajian acara yang bakal berlangsung.

Dengan konsep penuh terobosan membawa tema Limitless – All Virtual kali menghadirkan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggeliatkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia.

Rencananya, sejumlah konten dan visual acara menarik akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dimulai pukul 13:00-16:00 WIB.

Baca juga: Menerka Harga Jual Avanza Baru, Varian Termahal Tembus Rp 280 Juta

Ilustrasi pameran otomotif IMXNMAA Ilustrasi pameran otomotif IMX

Sajian menarik khas IMX dari mulai peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

Bagi audiens yang ingin menonton sejumlah program kreatif IMX 2021 tinggal mengakses website www.indonesiamodificationexpo.com.

Dengan konsep Limitless - All Virtual, pengunjung akan dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” yang memudahkan audience untuk mendapatkan informasi terkait IMX 2021.

Baca juga: Adu Mesin BR-V Terbaru dengan Xpander Cross, Siapa yang Menang?

Road to Indonesia Modification Expo (IMX) IMX Road to Indonesia Modification Expo (IMX)

Andre Mulyadi, IMX Project Director, mengatakan, pihaknya bakal menghadirkan berbagai program terkini sesuai zaman, dari program konten digital di youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX nanti.

“Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis,” ujar Andre, dalam konferensi virtual (23/9/2021).

“Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5,” kata dia.

Baca juga: Avanza Rebut Posisi Teratas Mobil Terlaris, Xpander Posisi 4

Supergiveaway pada IMX 2021 berupa Honda Integra DA5Dok. IMX 2021 Supergiveaway pada IMX 2021 berupa Honda Integra DA5

Audiens yang sudah memiliki tiket online dapat menonton IMX 2021 dari perangkat apa saja dan di mana saja. Serta berhak mendapatkan kesempatan Supergiveaway IMX 2021 berupa Honda Integra.

Untuk diketahui, selama beberapa bulan sebelum acara, IMX 2021 telah memulai rangkai program acara yang dikemas menarik.

Mulai dari Live Mods 2021, berupa pertarungan kretivitas modifikasi dari 3 Youtuber otomotif Indonesia dalam memodifikasi Suzuki Katana.

Baca juga: Biaya Tambahan Saat Bayar Pajak Kendaraan 5 Tahunan

Modifikasi Mobil Indonesia Modification Expo (IMX) 2020KOMPAS.com/Ruly Modifikasi Mobil Indonesia Modification Expo (IMX) 2020

Kemudian ada PowerAce Digimodz, Carsome X RawtypeRiot, hingga NMAA Top 50 berupa deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang bisa diakses secaraa virtual pada website resmi IMX.

“Dengan mengusung tema ‘Limitless’, IMX 2021 All Virtual akan menampilkan sejumlah konten dan visual yang dikemas dalam virtual stage,” ujar Direktur IMATAP Sony Sulaksono, pada kesempatan yang sama.

“Dan 360 Car Walk menjadi alternatif penyelenggaraan pameran dalam masa pembatasan sosial PPKM karena pandemi COVID 19 dimana pengujung dapat merasakan sensasi mengujungi pameran melalui teknologi industri 4.0,” kata dia.

Baca juga: Vinales Merasa Puas Pindah ke Aprilia dan Meninggalkan Yamaha

Carsome Indonesia dan IMX 2021DOK. NMAA Carsome Indonesia dan IMX 2021

Bicara soal tiket, penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang.

Harga tiket dibanderol mulai Rp30.000 – Rp275.000 yang bisa dibeli dengan mudah melalui Loket.com, layanan penyedia teknologi event dan entertainment atau laman GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun https://go-tix.id/.

Baca juga: Membandingkan Mesin dan Dimensi Honda BR-V Terbaru dengan Model Lama

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berkunjung ke pameran IMX 2018Kompas.com/Setyo Adi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berkunjung ke pameran IMX 2018

Berikut ini cara untuk membeli tiket IMX 2021:
• Kunjungi www.imx2021.net;
• Pilih tab: Buy Ticket; lalu akan diarahkan ke laman loket.com
• Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual
• Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway;
• Klik tombol: Pesan Sekarang;
• Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com