Salin Artikel

Ajang Modifikasi IMX 2021 Siap Digelar Oktober Mendatang

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 yang dihelat pada 2 Oktober 2021 secara virtual, pihak penyelenggara mulai mengumumkan sajian acara yang bakal berlangsung.

Dengan konsep penuh terobosan membawa tema Limitless – All Virtual kali menghadirkan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggeliatkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia.

Rencananya, sejumlah konten dan visual acara menarik akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dimulai pukul 13:00-16:00 WIB.

Sajian menarik khas IMX dari mulai peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

Bagi audiens yang ingin menonton sejumlah program kreatif IMX 2021 tinggal mengakses website www.indonesiamodificationexpo.com.

Dengan konsep Limitless - All Virtual, pengunjung akan dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” yang memudahkan audience untuk mendapatkan informasi terkait IMX 2021.

Andre Mulyadi, IMX Project Director, mengatakan, pihaknya bakal menghadirkan berbagai program terkini sesuai zaman, dari program konten digital di youtube, akses ke Cyber Lobby IMX hingga Virtual Stage IMX nanti.

“Melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis,” ujar Andre, dalam konferensi virtual (23/9/2021).

“Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5,” kata dia.

Audiens yang sudah memiliki tiket online dapat menonton IMX 2021 dari perangkat apa saja dan di mana saja. Serta berhak mendapatkan kesempatan Supergiveaway IMX 2021 berupa Honda Integra.

Untuk diketahui, selama beberapa bulan sebelum acara, IMX 2021 telah memulai rangkai program acara yang dikemas menarik.

Mulai dari Live Mods 2021, berupa pertarungan kretivitas modifikasi dari 3 Youtuber otomotif Indonesia dalam memodifikasi Suzuki Katana.

Kemudian ada PowerAce Digimodz, Carsome X RawtypeRiot, hingga NMAA Top 50 berupa deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang bisa diakses secaraa virtual pada website resmi IMX.

“Dengan mengusung tema ‘Limitless’, IMX 2021 All Virtual akan menampilkan sejumlah konten dan visual yang dikemas dalam virtual stage,” ujar Direktur IMATAP Sony Sulaksono, pada kesempatan yang sama.

“Dan 360 Car Walk menjadi alternatif penyelenggaraan pameran dalam masa pembatasan sosial PPKM karena pandemi COVID 19 dimana pengujung dapat merasakan sensasi mengujungi pameran melalui teknologi industri 4.0,” kata dia.

Bicara soal tiket, penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang.

Harga tiket dibanderol mulai Rp30.000 – Rp275.000 yang bisa dibeli dengan mudah melalui Loket.com, layanan penyedia teknologi event dan entertainment atau laman GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun https://go-tix.id/.

Berikut ini cara untuk membeli tiket IMX 2021:
• Kunjungi www.imx2021.net;
• Pilih tab: Buy Ticket; lalu akan diarahkan ke laman loket.com
• Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual
• Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway;
• Klik tombol: Pesan Sekarang;
• Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;

https://otomotif.kompas.com/read/2021/09/23/171027815/ajang-modifikasi-imx-2021-siap-digelar-oktober-mendatang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.