Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksistensi di Tengah Pandemi, Federal Oil Gelar Gala Spesial

Kompas.com - 23/09/2021, 15:40 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, tak membuat pabrikan otomotif berhenti untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk para konsumen.

Salah satunya Federal Oil yang menggelar acara Gala Spesial Federal Oil Center (FOC).

Acara ini merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017 secara tatap muka dan kali harus dilaksanakan dengan metode yang mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran pandemi yaitu dilakukan secara daring.

FOC yang merupakan jaringan bengkel bermerek Federal Oil yang memberikan pelayanan untuk kendaraan roda dua.

Baca juga: MV Agusta Rilis F3 RR 2022, Pakai Aero Body Sangar

“Acara ini rutin dilakukan supaya kita tetap dekat dengan seluruh keluarga FOC, ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat,” ucap Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Kamis (23/9/2021).

Federal OilDOK. FEDERAL OIL Federal Oil

Pada kesempatan kali ini Federal Oil juga mengenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan FOC termasuk tahapan pengembangannya, dan juga beberapa penawaran baru yang menarik dan menguntungkan para mitra FOC.

“Kami menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya. Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC,” Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Baca juga: Komparasi All New BR-V dengan XL 7, Mana yang Lebih Unggul?

Terdapat pula rangkaian acara lainnya yang disajikan pada Gala Spesial ini antara lain inspiring session dari pemilik FOC yang menjadi salah satu finalis pada Kontes Mekanik, pemilik FOC akan berbagi tips dan pengalaman dalam mengelola FOC miliknya agar bisa bersaing dan menarik para konsumen.

Selain itu juga ada penganugerahan award kepada FOC yang menjadi pemenang pada acara Virtual Mekanik Kontes yang lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com