Impresi Bertemu Langsung dengan All New Honda BR-V

Kompas.com - 23/09/2021, 14:01 WIB
All New Honda BR-V KOMPAS.com/STANLY RAVELAll New Honda BR-V

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan generasi kedua Honda All New BR-V pada, Selasa (21/9/2021).

All New BR-V merupakan hasil pengembangan dari mobil konsep N7X (New 7 Seater eXcitement) yang sempat dipamerkan Honda pada Mei lalu.

Peluncuran Honda BR-V cukup istimewa, karena untuk pertama kali di dunia dilakukan secara virtual dan langsung dari Indonesia.

All New BR-V dirancang bangun untuk menyesuaikan kebiasaan berkendara masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, risetnya pun dilakukan di Tanah Air

Baca juga: Suzuki GSX-S1000 GT Meluncur, Pesaing Baru di Kelas Sport Touring

Tim redaksi pun berkesempatan untuk melihat secara langsung mobil All New BR-V di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

All New Honda BR-V memang mendapat perubahan total dari versi sebelumnya. Mobil ini memiliki dimensi yang lebih besar dibanding Honda Brio terdahulu, yakni 4490 mm x 1780 mm x 1685 mm (PxLxT) dengan ground clerance 220 mm.

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini juga terlihat lebih gagah berkat desain kap yang lebih lebar dan memanjang.

All New Honda BR-VKOMPAS.com/STANLY RAVEL All New Honda BR-V

Pada sektor penerangan juga sudah terdapat dengan LED headlamp yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Light dibuat menyatu dengan grille depan.

Lanjut ke bagian samping, kaki-kaki nampak terlihat lebih kokoh dan padat dengan penyematan pelek 17 inci bermotif kipas ukuran besar dan ban yang cukup lebar.

Kesan SUV makin kental dengan hadirnya roof rail di bagian sisi atap BR-V, over fender hitam yang dibuat menyatu dengan bodi, serta lis krom yang memanjang dari pintu baris pertama hingga kedua.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.