Wuling Masih Sediakan Program Subsidi PPnBM

Kompas.com - 03/09/2021, 18:01 WIB
Wuling Cortez DOK. WULINGWuling Cortez

JAKARTA, KOMPAS.com - Relaksasi diskon 100 persen Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil berkubikasi 1.500 cc resmi berakhir.

Kendati demikian, Wuling Motors (Wuling) tetap memberlakukan relaksasi PPnBM dengan memberikan subsidi untuk lini produknya, mulai dari seri Almaz RS, seri Almaz, seri Cortez CT, hingga seri Confero.

Selain itu, ada juga promo biaya servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu), tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini berlaku di seluruh Indonesia hingga 30 September 2021.

“Melihat animo masyarakat terhadap kebijakan subsidi PPnBM yang berlaku, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam lini produk kami pada bulan ini,” ujar Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Honda Luncurkan CB500F, CBR500R dan CB500X Model 2022

Ada pun program ini untuk memberikan kesempatan bagi konsumen menikmati kemudahan yang sama seperti di Agustus kemarin.

Selain itu, Wuling juga menghadirkan promo gratis servis bagi para pelanggan untuk menunjang layanan purna jual. Harapannya, keseluruhan program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya di industri otomotif,

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu lini produknya adalah Wuling Almaz RS, flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wise memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalannya.

SUV Wuling ini juga langsung disambut hangat oleh konsumen Tanah Air dengan catatan penjualan yang sangat baik dan apresiasi media yang menjadikannya sebagai Car of The Year dan Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2021.

Wuling AlmazDOK. WULING Wuling Almaz
Wuling Almaz dihadirkan pada segmen medium SUV, menyandang mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy). SUV ini dibekali inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.