Live MotoGP Styria: Red Flag, Pedrosa Kecelakaan Motornya Terbakar

Kompas.com - 08/08/2021, 19:10 WIB
Dani Pedrosa saat berlaga pada MotoGP Styria 2021. (Photo by JOE KLAMAR / AFP) JOE KLAMARDani Pedrosa saat berlaga pada MotoGP Styria 2021. (Photo by JOE KLAMAR / AFP)

JAKARTA, KOMPAS.com - Balapan MotoGP Styria harus dihentikan sementara (red flag) karena kecelakaan yang melibatkan pebalap Red Bull KTM Dani Pedrosa dan rider Aprilia Gresini Lorenzo Savadori.

Dari rekaman ulang, Pedrosa terjatuh dan motornya yang ada di tengah trek tertabrak Savadori. Tak lama, kedua motor pun terbakar dan balapan dihentikan sementara.

Pedrosa terlihat baik-baik saja dan mampu berjalan. Sedangkan Savadori harus ditandu oleh kru medis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sampai saat ini balapan masih dihentikan dan semua pebalap masuk ke dalam paddock. Lintasan sirkuit masih harus dibersihkan untuk memastikan kondisi lintasan aman buat para pebalap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.