[POPULER OTOMOTIF] Mantan Mekanik Rossi Mengumbar Kehidupan Sang Legenda di Balik Layar | Bus Buatan Laksana Sabet Penghargaan Good Design Indonesia 2021

Kompas.com - 21/07/2021, 06:02 WIB
Alex Briggs Foto: The RaceAlex Briggs

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan mekanik andalan Valentino Rossi, Alex Briggs mengungkap mengapa Rossi bisa sukses dan jadi legenda MotoGP serta punya jutaan penggemar.

Briggs merupakan mekanik setia Rossi. Dia sudah menemani Rossi sejak di Honda, Yamaha, Ducati, Yamaha lagi. Namun saat Rossi pindah ke Petronas Yamaha SRT keduanya berpisah.

Briggs mengatakan, saat tahu bahwa Rossi akan naik kelas ke GP 500 banyak kru yang tadinya acuh tak acuh. Meski saat itu Rossi sedang naik daun di kelas GP 250.

“Kami diberitahu bahwa anak ini akan datang", katanya mengutip Tuttomotoriweb.it, Senin (19/7/2021).

Selain itu yang tak kalah menarik tentang bus buatan Laksana yang mendapat penghargaan Good Design Indonesia 2021.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa 20 Juli 2021.

Sleeper Bus Laksana di GIIAS 2019 Sleeper Bus Laksana di GIIAS 2019

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Bus Buatan Laksana Sabet Penghargaan Good Design Indonesia 2021

Karoseri Laksana baru saja mendapatkan penghargaan Good Design Indonesia 2021 Best (GDI 2021 Best). Bodi Cityline3 buatan Laksana ini memenangkan di kategori produk Mobility.

GDI sendiri merupakan ajang penganugerahan berskala nasional yang diberikan pada karya desain terbaik di Indonesia. Laksana juga sebelumnya pernah memenangkan penghargaan ini dengan bodi Legacy SR2.

Kusririn, Manager Design karoseri Laksana mengatakan, penghargaan ini memberikan kebanggaan bahwa produk Laksana menjadi pilihan dan bahkan menjadi pilihan di kelas city bus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X