Kompas.com - 20/07/2021, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil bekerja sama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis tahap pertama, bagi mitra perusahaan dan masyarakat umum.

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, program yang bertajuk #SinergiUntukJakarta ini bertujuan untuk mendorong percepatan pemberian vaksin gratis kepada publik.

Hal ini sejalan dengan komitmen dan kepedulian kami terhadap lingkungan, konsumen serta partner bengkel kami khususnya area DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Mobil Listrik Dongkrak Penjualan Hyundai dan Kia di Eropa

“Kami ingin terlibat aktif untuk memberikan solusi bagi para mitra kami untuk mendapatkan akses vaksin secepatnya agar dapat memelayani konsumen dengan aman di tengah kondisi pandemi,” ucap Arsyad dikutip dari keterangan resmi, Selasa (20/7/2021).

Lebih jauh lagi, Arsyad mengatakan, program ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi konsumen, pemilik kendaraan roda dua, agar mempunyai pilihan untuk datang ke bengkel yang tervaksinasi dan aman ketika harus merawat motornya.

Federal OilFederal Oil Federal Oil

Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar menambahkan, program vaksin tersebut akan dilanjutkan hingga tiga bulan ke depan dengan rencana penambahan target vaksin dari 4.000 sebanyak 20.000 orang jika memungkinkan.

“Kita akan berkolaborasi dengan sejumlah mitra seperti Federal Oil untuk bersama-sama menyediakan vaksinasi bagi masyarakat,” kata William.

Baca juga: Turun Mulai Rp 8 Jutaan, Ini Harga Daihatsu Rocky di Medan

Vaksinasi dosis pertama terlah selesai dilaksanakan pada 15 hingga 17 Juli 2021. Rencananya vaksinasi dosis kedua akan dilaksanakan 28 hari pasca vaksinasi pertama di Stasiun ASEAN dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Pada tahap pertama, tercatat sekitar 1.579 orang telah mengikuti program vaksinasi Federal Oil ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.