Apa Keunggulan Vespa 75th Anniversary Dibanding Model Lain

Kompas.com - 29/06/2021, 09:02 WIB
Vespa 75th Anniversary Limited Edition Foto: VespaVespa 75th Anniversary Limited Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - Piaggio Indonesia resmi melansir Vespa 75th Anniversary Limited Edition. Ada dua model yang tersedia yaitu Vespa Primavera dan Vespa GTS 300.

Selain berstatus edisi terbatas, model ini juga dilengkapi dengan fitur tercanggih di antara model Vespa lainnya, di mana panel instrumen memakai layar TFT berwarna 4,3 inci.

Baca juga: Berburu Hatchback Tahun 90-an Harga di Bawah Rp 50 Juta

Layar TFT berwarna 4,3 inci ini sebelumnya hanya terdapat pada Vespa GTS Super Tech, tapi kini untuk pertama kali hadir pada Vespa Primavera.

Vespa 75th Anniversary Limited Edition Foto: Vespa Vespa 75th Anniversary Limited Edition

Dengan layar TFT tersebut pengendara dapat dengan mudah melihat berbagai informasi di panel instrumen mulai dari kecepatan, sisa bahan bakar, hingga informasi penting lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat dinyalakan, layar tersebut akan menyambut pengendara dengan welcoming message. Sebaliknya, saat mematikan mesin akan timbul departing message.

Keunggulan lain pada layar TFT Vespa ini yaitu dapat secara otomatis beralih ke mode day/night sesuai dengan kondisi cahaya.

Baca juga: Harga Vespa 75th Anniversary Limited Edition Tembus Rp 175 Juta

Vespa 75th Anniversary Limited Edition Foto: Vespa Vespa 75th Anniversary Limited Edition

Selain itu, motor juga dapat terhubung dengan ponsel melalui sistem konektivitas Vespa MIA dan aplikasi Vespa App.

Dengan Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android ke fitur elektronik on board Vespa.

Pengendara dapat mengakses informasi di ponsel melalui monitor pada panel instrumen tersebut, termasuk mengatur sesuai keinginan menggunakan tombol mode yang disediakan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X