Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apa Keunggulan Vespa 75th Anniversary Dibanding Model Lain

JAKARTA, KOMPAS.com - Piaggio Indonesia resmi melansir Vespa 75th Anniversary Limited Edition. Ada dua model yang tersedia yaitu Vespa Primavera dan Vespa GTS 300.

Selain berstatus edisi terbatas, model ini juga dilengkapi dengan fitur tercanggih di antara model Vespa lainnya, di mana panel instrumen memakai layar TFT berwarna 4,3 inci.

Layar TFT berwarna 4,3 inci ini sebelumnya hanya terdapat pada Vespa GTS Super Tech, tapi kini untuk pertama kali hadir pada Vespa Primavera.

Dengan layar TFT tersebut pengendara dapat dengan mudah melihat berbagai informasi di panel instrumen mulai dari kecepatan, sisa bahan bakar, hingga informasi penting lainnya.

Saat dinyalakan, layar tersebut akan menyambut pengendara dengan welcoming message. Sebaliknya, saat mematikan mesin akan timbul departing message.

Keunggulan lain pada layar TFT Vespa ini yaitu dapat secara otomatis beralih ke mode day/night sesuai dengan kondisi cahaya.

Selain itu, motor juga dapat terhubung dengan ponsel melalui sistem konektivitas Vespa MIA dan aplikasi Vespa App.

Dengan Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android ke fitur elektronik on board Vespa.

Pengendara dapat mengakses informasi di ponsel melalui monitor pada panel instrumen tersebut, termasuk mengatur sesuai keinginan menggunakan tombol mode yang disediakan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/29/090200615/apa-keunggulan-vespa-75th-anniversary-dibanding-model-lain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke