Kompas.com - 19/06/2021, 17:22 WIB
Diler Mitsubishi terbaru di Serang, Banten Dok. MMKSIDiler Mitsubishi terbaru di Serang, Banten
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan diler resmi bekerjasama dengan DIPO Group di Serang, Banten.

Acara peresmian diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Suhardi Chandra selaku Vice President Director PT Dipo Internasional Pahala Otomotif.

Diler Mitsubishi DIPO Serang City menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia.

Baca juga: Sinyal Kuat N7X Jadi Suksesor Honda BR-V, Harga Mulai Bocor

Ruang tunggu di Diler Mitsubishi Serang, Banten.Dok. MMKSI Ruang tunggu di Diler Mitsubishi Serang, Banten.

Dialer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, mengatakan, Mitsubishi Motors berkomitmen selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ujar Nakamura, dalam keterangan resmi yang dilansir (19/6/2021).

Baca juga: Daihatsu Jawab Nada Sumbang Soal Kontroversi Mesin 3-Silinder Rocky

Diler MitsubishiDok. MMKSI Diler Mitsubishi

Menurut Nakamura, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan pada keseluruhan operasional, sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk datang langsung untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik.

“Silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” ucap Nakamura.

Diler Mitsubishi DIPO Serang City terletak di area strategis dan potensial wilayah Banten dengan perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian.

Baca juga: Bikin SIM A Harus Punya Sertifikat, Berapa Biaya Sekolah Mengemudi?

Pajero Sport Facelift Dakar Ultimate 4x2KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Pajero Sport Facelift Dakar Ultimate 4x2

Masyarakat Serang dan Banten telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Berdasarkan data MMKSI periode Jan-May 2021, Pajero Sport meraih pangsa pasar 56 persen di kelas Medium SUV sekaligus menjadi market leader, Xpander dengan pangsa pasar 33 persen.

Kemudian L300 menjadi market leader segmen Medium Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar 80 persen dan Triton meraih 20 persen pangsa pasar di kelas Medium Pick-Up 4x4.

Baca juga: Ini Alasan Minyak Rem Perlu Dikuras Secara Rutin

Mitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019MMKSI Mitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019

Untuk diketahui, Mitsubishi DIPO Serang City beralamat di Jl.Raya Serang – Cilegon RT 001/ RW 004, Kel. Drangong, Kec.Taktakan, Kota Serang, Banten.

Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi DIPO Serang City dan melakukan Service Booking melalui nomer telepon pada (0254) 7927002, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X