Daftar Harga Motor Bebek Yamaha di Jateng-DIY per Juni 2021

Kompas.com - 18/06/2021, 16:12 WIB
Yamaha Jupiter Z1 Foto: IstimewaYamaha Jupiter Z1

SOLO. KOMPAS.com - Walaupun keberadaanya sudah mulai tergeser dengan skuter matik yang lebih praktis, namun bagi sebagian orang motor bebek masih menjadi andalan utama sebagai salah satu alat transportasi.

Beberapa konsumen yang membeli motor matik kebanyakan karena mesin yang cukup bandel, konsumsi bahan bakar irit, serta perawatan yang tidak telalu mahal dan rumit.

Baca juga: Daihatsu Resmi Luncurkan Rocky 1.200 cc, Harga Mulai Rp 170 Jutaan

Ada banyak pilihan moped di pasar otomotif Indonesia. Kebanyakan dikuasai oleh beberapa pabrikan Jepang yang sudah memproduksi model moped sejak lama.

Yamaha Vega ForceIstimewa Yamaha Vega Force

Salah satu produsen moped asal Jepang yakni Yamaha. Ada beberapa produk moped dari Yamaha mulai dari kapasitas mesin 110 cc sampai dengan mesin besar 155 cc.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada beberapa model yang masih eksis di pasar otomotif Indonesia sampai sekarang yakni Yamaha Vega Force, MX King, dan juga Jupiter Z yang ditawarkan dengan harga bervariasi.

Baca juga: Begini Nasib Konsumen Daihatsu yang Terlanjur SPK Saat PPnBM 50 Persen

Harga yang ditawarkan untuk moped Yamaha di Jawa Tengah dan Yogyakarta berkisar antara Rp 15 jutaan hingga Rp 25 jutaan tergantung modelnya. Harga tesebut nantinya juga akan masih ada kemungkinan mendapatkan diskon harga dari diler.

MX King warna dan grafis baru.Istimewa MX King warna dan grafis baru.

"Untuk diskon nanti bisa diberikan untuk beberapa unit, bisa langsung hubungi sales atau datang langsung ke diler terdekat," kata salah satu tenaga penjual di diler Yamaha Solo, Jawa Tengah kepada Kompas.com, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Lampu Kabut Jangan Dibiarkan Nyala Terus

Berikut daftar harga motor bebek (moped) dari Yamaha untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta mulai Juni 2021. Harga dibawah bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan diler di masing-masing daerah.

Yamaha Vega Force Drum harga Rp 15.630.000
Yamaha Vega Force DB SW harga Rp 16.690.000
Yamaha Vega Force DB CW harga Rp 17.660.000
Yamaha MX King harga Rp 25.330.000
Yamaha MX King GP version harga Rp 25.425.000
Yamaha MX King Doxou version harga Rp 25.275.000
Yamaha Jupiter Z FI CW harga Rp 18.900.000



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X