[POPULER OTOMOTIF] Penjelasan Quartararo Wearpack Terbuka hingga Lepas Pelindung | 5 Pilihan Mobil Bekas Mesin Diesel, Kijang Kapsul Rp 50 Jutaan

Kompas.com - 08/06/2021, 06:02 WIB
Rider Yamaha Fabio Quartararo membuka retsleting depan bajunya pada sesi-sesi akhir MotoGP Catalunya 2021, Minggu (6/6/2021). MOTOGPRider Yamaha Fabio Quartararo membuka retsleting depan bajunya pada sesi-sesi akhir MotoGP Catalunya 2021, Minggu (6/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan Fabio Quartararo pada MotoGP Catalunya 2021 tergolong kontroversial meskipun performanya luar biasa. Pebalap Yamaha ini membalap dengan wearpack terbuka menjelang akhir balapan.

Tak hanya itu, Quartararo juga sempat melepas pelindung dada yang dikenakannya pada lap-lap akhir.

Diduga memang sejak awal ritsleting baju wearpack Quartararo tidak tertutup dengan benar. Sehingga, seiring berjalannya waktu, dengan angin kencang yang menerpa, ritsleting menjadi semakin turun.

Selain artikel mengenai mengapa wearpack Quartararo bisa terbuka saat balapan, ada juga 5 pilihan mobil bekas bermesin diesel, salah satunya Kijang Kapsul dengan banderol Rp 50 jutaan.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima artikel terpopuler di kanal Kompas Otomotif pada hari Senin 7 Juni 2021:

1. Penjelasan Quartararo Penyebab Wearpack Terbuka hingga Lepas Pelindung

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pebalap Yamaha Fabio Quartararo berpose dengan bendera Swiss sebagai penghormatan untuk pebalap Moto3 Jason Dupasquier, yang meninggal pada usia 19 tahun, karena kecelakaan di kualifikasi Moto3 pada balapan Grand Prix Italia di Mugello pada 30 Mei 2021.AFP/TIZIANA FABI Pebalap Yamaha Fabio Quartararo berpose dengan bendera Swiss sebagai penghormatan untuk pebalap Moto3 Jason Dupasquier, yang meninggal pada usia 19 tahun, karena kecelakaan di kualifikasi Moto3 pada balapan Grand Prix Italia di Mugello pada 30 Mei 2021.

Penampilan Fabio Quartararo pada MotoGP Catalunya 2021 tergolong kontroversial meskipun performanya luar biasa. Pebalap Yamaha ini membalap dengan wearpack terbuka menjelang akhir balapan.

Tak hanya itu, Quartararo juga sempat melepas pelindung dada yang dikenakannya pada lap-lap akhir.

Diduga memang sejak awal ritsleting baju wearpack Quartararo tidak tertutup dengan benar. Sehingga, seiring berjalannya waktu, dengan angin kencang yang menerpa, ritsleting menjadi semakin turun.

Baca juga: Penjelasan Quartararo Penyebab Wearpack Terbuka hingga Lepas Pelindung

2. Kepemilikan SIM Bisa Dicabut, Ini Aturannya

Rombongan moge ditilang karena masuk jalur Transjakarta atau busway.Dok. TMC Polda Metro Rombongan moge ditilang karena masuk jalur Transjakarta atau busway.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X