Diler Mobil Bekas Digital, Showroom Tradisional Sentuhan Digital

Kompas.com - 27/05/2021, 18:31 WIB
Pembukaan CARRO Automall Point di BSD Tangerang DOK. CARROPembukaan CARRO Automall Point di BSD Tangerang

JAKARTA, KOMPAS.com – Membeli mobil bekas memang bisa menjadi alternatif sebagai moda bepergian di kala pandemi. Setidaknya pengemudi merasa aman karena naik mobilnya sendiri, jauh dari kerumunan.

Salah satu pilihan untuk mencari mobil bekas adalah dengan mendatangi diler mobil bekas. Di diler tersebut, pembeli bisa melihat langsung dan test drive mobil mana yang mau dibeli.

Namun, di masa pandemi seperti saat ini juga orang memilih untuk mencari mobil bekas secara online. Selain itu, metode pembayaran secara daring juga kerap dijadikan pilihan pembeli.

Baca juga: Marc Marquez Ungkap Masalah Honda di Musim Ini

Pembukaan CARRO Automall Point di BSD TangerangDOK. CARRO Pembukaan CARRO Automall Point di BSD Tangerang

CARRO, platform jual beli mobil terbesar di Asia Tenggara, membuka showroom digital pertamanya yang bernama CARRO Automall Point di BSD Tangerang, Kamis (27/5/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

CARRO Automall Point menawarkan berbagai pengalaman showroom interaktif, di mana konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas CARRO-Certified terbaru yang tersedia di CARRO secara virtual.

Konsumen juga dapat mengakses informasi lengkap, termasuk informasi harga, fitur, dan riwayat mobil secara mudah langsung dari ujung jari mereka.

Jika sudah ketemu mobil pilihannya, konsumen bisa melakukan test drive on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah.

Konsumen juga dapat memilih berbagai opsi pembayaran digital yang ditawarkan oleh CARRO termasuk melalui Tokopedia.

Baca juga: Ada yang Baru, Ini Ragam Pelat Nomor yang Berlaku di Indonesia

Aditya Lesmana, co-founder CARRO mengatakan, digitalisasi telah mengubah cara berbelanja masyarakat Indonesia termasuk pada industri otomotif, di mana terlihat adanya peningkatan tren konsumen yang memilih membeli mobil secara online.

“Kami memiliki tujuan untuk dapat memberikan pengalaman membeli mobil bekas CARRO-Certified Refresh secara lebih dekat dan personal melalui kehadiran showroom digital, sehingga konsumen dapat melakukan berbagai proses sesuai keinginan mereka, mulai dari eksplorasi hingga membawa pulang mobil impian mereka,” ucap Aditya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (27/5/2021).

Pembukaan CARRO Automall Point di BSD TangerangDOK. CARRO Pembukaan CARRO Automall Point di BSD Tangerang

Hingga saat ini, CARRO telah berhasil melayani permintaan mobil bekas berkualitas dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk mengirimkan mobil impian konsumen hingga ke daerah di luar Jawa, seperti Makassar, hingga Jayapura.

Oleh karena itu, CARRO berencana membuka lebih banyak Automall Point seperti di Semarang, Yogyakarta dan Palembang dalam waktu dekat.

Selain itu, CARRO juga akan memperluas jangkauannya dan memberikan masyarakat pengalaman terbaik dalam membeli mobil impian mereka.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X