[VIDEO] Begini Impresi Berkendara Toyota Kijang Innova Paling Langka

Kompas.com - 07/05/2021, 16:21 WIB
Impresi Kijang Innova edisi khusus 50 tahun. Innova 50th Anniversary Kompas.com/Setyo AdiImpresi Kijang Innova edisi khusus 50 tahun. Innova 50th Anniversary

JAKARTA,KOMPAS.com - Toyota telah memperkenalkan Innova edisi khusus untuk menyambut ulang tahun ke 50 di Indonesia.

Kijang Innova Limited Edition ini hanya dijual 50 unit dengan dua varian yang ditawarkan yakni V Luxury bermesin bensin dan Venturer bermesin diesel.

Kompas.com mendapat kesempatan untuk mencoba Innova langka ini beberapa hari. Ada beberapa hal unik yang dirasakan dari Innova limited edition ini.

Baca juga: Cuma 1 Jam, Innova Limited Edition 50 Tahun Toyota Langsung Ludes

Sebut saja warna Pearl White dengan sentuhan stiker emas di bagian bodi. Stiker ini istimewa karena memiliki gambar perjalanan Toyota di Indonesia.

Ada juga pelek dengan warna dark gray serta emblem 50 tahun Toyota di belakang. Interiornya semakin istimewa dengan kehadiran sistem hiburan audio JBL.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti apa impresi lengkap Kijang Innova edisi khusus ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.