Ganti Logo dan Tagline, Baze Perluas Cakupan Bisnis Interior Kendaraan

Kompas.com - 07/05/2021, 09:42 WIB
Tim Baze, Innovating Mobility KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANITim Baze, Innovating Mobility

BOGOR, KOMPAS.comPT Bahana Selaras (Baze) mencoba memperluas cakupan bisnisnya lewat peluncuran desain logo dan tagline baru. Lewat penyegaran ini, perusahaan karoseri yang fokus menggarap interior kendaraan niaga, pribadi, sampai khusus ini berharap bisa terus eksis di industri pendukung otomotif nasional.

“Jati diri Baze itu beyond bus, jadi lebih dari sekadar luxury bus. Saya tidak mau membatasi diri kalau Baze identik dengan bus dan luxury atau HiAce. Kita lebih dari itu semua,” ucap Bari Setiadi, pemilik Baze dalam acara peluncuran logo dan tagline baru, Rabu (5/5/2021).

Baze mulai beroperasi sejak 2005 dan dikenal lewat modifikasi interior bus yang dibuat super mewah.

Sebelumnya, Baze memang terkenal dengan tagline Baze Luxury Bus. Namun, perusahaan kini mengganti desain logo dan tagline, menjadi Innovating Mobility.

Pada logo sebelumnya, ada unsur siluet bus, Sekarang, logo terbarunya dibuat dengan desain yang segar dan menghilangkan gambar bus. 

Baca juga: Begini Prosedur Lengkap Pengajuan SIKM Saat Larangan Mudik Berlaku

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BAZE | Innovating Mobility (@baze_luxury_bus)

 

Bari mengatakan, Baze punya kemampuan untuk menciptakan bus laboratorium, interior kereta api, banking vehicle, mobile X-Ray, airport mobile command post, command center unit damkar, dan lain-lain.

“Kita akan tetap berinovasi pada sesuatu yang bergerak (kendaraan), makanya tagline yang baru adalah Innovating Mobility. Luxury tentu tetap dilakukan, tapi itu sudah biasa,” kata Bari.

Baca juga: Demi Penumpang, PO Sinar Jaya Rekondisi 16 Unit Bus di Laksana

Bari Setiadi saat meluncurkan logo dan tagline baru BazeKOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Bari Setiadi saat meluncurkan logo dan tagline baru Baze

Pada 2017, Baze membuat terobosan baru lewat kendaraan spesial, ambulans Mercedes Benz Sprinter. Kemudian hasil modifikasi ini dikukuhkan sebagai tolok ukur produk baru di bidang modifikasi ambulans.

Kemudian 2018, Baze menjadi pelopor campervan-motorhome di Indonesia. Saat itu Baze memodifikasi Toyota HiAce yang dijadikan motorhome dan dipamerkan pada gelaran GIIAS 2018.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.