Sabar, Toyota Raize Baru Bisa Dikirim Habis Lebaran

Kompas.com - 04/05/2021, 14:36 WIB
Toyota Raize GR. Varian teratas SUV Kompak dengan fitur keselamatan lengkap Toyota Safety Sense Toyota Raize GR. Varian teratas SUV Kompak dengan fitur keselamatan lengkap Toyota Safety Sense

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Keran pemesanan Toyota Raize sudah resmi dibuka PT Toyota Astra Motor (TAM), sejak pertama kali resmi diluncurkan. Daftar harga resmi baik di Jabodetabek atau wilayah lainnya juga sudah dirilis.

Namun, bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan dan mendapatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), belum bisa menikmati langsung Raize, karena TAM masih belum melakukan pengiriman unit kepada konsumen.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT TAM, menjelaskan, sampai saat ini pihaknya masih mengkalkulasi berapa total SPK yang didapat sejak pertama kali Raize diluncurkan.

Baca juga: Harga Raize 1.2 Bakal Lebih Murah dari Raize 1.0 Turbo

"Angka SPK dari pertama sampai saat ini belum kami hitung secara total, mungkin di akhir pekan ini baru bisa diumumkan berapa total SPK dari peluncuran sampai awal Mei. Hal yang menggembirakan, animo masyarakat cukup tinggi terhadap Raize," jelas Anton saat test drive Raize di Tangerang, Senin (3/5/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, TAM akan langsung melakukan pengiriman Raize kepada konsumen. Rencananya setelah Lebaran, konsumen yang sudah melakukan pemesanan sejak peluncuran, baru akan mendapatkan unitnya.

"Setelah Lebaran kita akan mulai melakukan pengiriman. Buat konsumen yang tertarik bisa langsung mendaftarkan diri di diler-diler Toyota buat melakukan test drive," jelas Anton lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X