Kenalkan Lini Bisnis, Wahana Ajak Tour Virtual Media

Kompas.com - 01/05/2021, 13:42 WIB
Wahana Artha Group Foto: Wahana Artha Group Wahana Artha Group
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Wahana Artha Group (WAG) punya beberapa anak usaha, salah satunya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang.

Untuk mengetahui sepak terjang perusahaan selama setahun terakhir saat pandemi Covid-19, Wahana Artha Group mengajak media untuk melakukan tour secara virtual.

Wahana Artha Group Foto: Wahana Artha Group Wahana Artha Group

Wahana Virtual Corporate Tour ini berlangsung pada Jumat (30/04/2021). Lewat video berdurasi 10 menit, media diajak melihat beragam semangat lini bisnis Wahana.

Wahana Artha Group bergerak di berbagai bidang bisnis, mulai dari main dealer motor Honda, kemudian bidang ritel, food and beverages dan perhotelan.

Baca juga: Ducati Dekati Gresini Racing dan VR46 Buat Gantikan Avintia

“Jika biasanya kita rutin adakan buka puasa bersama setiap tahun. Kali ini kami tetap ingin menjalin keakraban dengan melakukan kegiatan virtual online ini,” kata Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, Jumat (30/4/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ilustrasi perbaikan motor di bengkel.dok.AHM Ilustrasi perbaikan motor di bengkel.

Dari lini bisnis utama, dealer motor Honda mencoba terus beradaptasi dengan kondisi yang ada agar bisa memberikan layanan terbaik untuk konsumen di Jakarta Tangerang.

Selama pandemi, jaringan penjualan dan layanan aftersales AHASS mengadopsi protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan dan kesehatan semua.

Baca juga: Sean Gelael Target Podium di WEC Spa-Francorchamps

Selain lakukan protokol kesehatan, Wahana juga fokus mengembangkan aplikasi Wanda untuk membantu segala kebutuhan konsumen.

Aplikasi Wahana Honda Foto: Istimewa Aplikasi Wahana Honda

Sejak Januari 2021, Wahana berhasil menjual 61.400 unit motor Honda. Membuatnya menguasai market roda dua Jakarta-Tangerang hingga 76,8 persen.

Sedangkan untuk perawatan baik secara langsung maupun home service, bengkel AHASS sudah melayani 819.400 unit sepeda motor.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X