MINI Countryman Terbaru Sapa Sultan di Surabaya

Kompas.com - 30/04/2021, 12:52 WIB
MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini (30/4/2021) meluncurkan the new MINI Countryman, sekaligus meresmikan diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya. MINI IndonesiaMINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini (30/4/2021) meluncurkan the new MINI Countryman, sekaligus meresmikan diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya.

JAKARTA, KOMPAS.com - MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini (30/4/2021) meluncurkan the new MINI Countryman, sekaligus meresmikan diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya.

PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak tahun 2018. Kini, Plaza MINI Surabaya hadir dengan konsep inovatif dan unik khas brand MINI yang siap memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur.

Peresmian Plaza MINI Surabaya merupakan milestone penting bagi MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya, hal ini ditunjukkan dengan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di kota-kota seluruh Indonesia.

Peresmian ini semakin istimewa berkat tampilan perdana dari varian New MINI Countryman untuk area Jawa Timur.

Baca juga: Adu Fitur Benelli Panarea 125 dan Vespa LX 125

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, MINI Indonesia sebagai bagian dari BMW Group Indonesia memiliki strategi komprehensif untuk terus mengembangkan pasar di Indonesia.

Semua strategi tersebut disusun untuk tetap dapat fleksibel dalam situasi penuh tantangan dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru.

“Kendaraan terbaru ini direspon baik oleh semua penggemar MINI, dimana MINI JCW GP Inspired yang tersedia eksklusif tujuh unit, terjual habis hanya dalam beberapa hari di pagelaran IIMS 2021,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Mini Countryman terbaru di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Ruly Mini Countryman terbaru di IIMS Hybrid 2021

Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi kedua MINI Countryman kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium.

BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggannya di Indonesia. Termasuk untuk pelanggan di Surabaya yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Jakarta.

“Pasar Surabaya diprediksi dapat memberikan kontribusi lebih dari 15 persen per tahun untuk bisnis MINI. Hingga saat ini, penjualan MINI di wilayah Jawa Timur terus berkembang, saat ini menyumbang 7 persen dari seluruh penjualan di Indonesia,” ucap Ramesh.

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini (30/4/2021) meluncurkan the new MINI Countryman, sekaligus meresmikan diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya.MINI Indonesia MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini (30/4/2021) meluncurkan the new MINI Countryman, sekaligus meresmikan diler MINI untuk wilayah Jawa Timur, Plaza MINI Surabaya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X