Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Almaz RS Mendominasi SPK Wuling di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 28/04/2021, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, ikut dinikmati oleh Wuling Motors. Selama pameran, merek asal China itu mengumpulkan ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan pengunjung yang melakukan test drive.

Secara total, Wuling berhasil mengatongi 646 SPK, dan selama 11 hari pameran berlangsung, ada 642 pengunjung yang menjajal produk test drive-nya di area outdoor.

Dari jumlah tersebut, Almaz RS yang hadir dengan ragam fitur pintar berhasil mendominasi pemesanan sebesar 40,7 persen. Setelah itu diikuti oleh Almaz seri lainnya 20,1 persen, Cortez CT 15,8 persen, Confero S 13,2 persen, dan 10,2 persen lainnya Confero DB.

Baca juga: Toyota Kantongi 1.012 SPK, Innova Terlaris di IIMS 2021

"Kami berterima kasih atas respon positif pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme merasakan sensasi berkendara produk Wuling serta angka pemesanan yang baik," kata Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom dalam keterangannya, Selasa (27/4/2021).

Wuling Confero S di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Ruly Wuling Confero S di IIMS Hybrid 2021

Pada ajang IIMS yang digelar secara online dan offline, Wuling membawa dua produk yang sudah mendapat peremajaan, yakni Confero S dan Almaz RS. Selain itu juga ada produk lainnya sebagai pelengkap.

Tak hanya angka pemesanan, Wuling juga berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam pameran perdana otomotif selama masa pandemi Covid-19 tersebut, yakni Best SUV dan Best APM Outdoor Activity.

Baca juga: Jualan Mitsubishi Tembus Target di IIMS Hybrid 2021

Wuling Cortez CT Type SWuling Wuling Cortez CT Type S

"Terima kasih atas sambutan hangat konsumen di ajang IIMS Hybrid 2021. Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional," kata Gomgom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com