Almaz RS Mendominasi SPK Wuling di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 28/04/2021, 07:22 WIB
Model berpose di dekat mobil Wuling yang dipamerkan saat pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGModel berpose di dekat mobil Wuling yang dipamerkan saat pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, ikut dinikmati oleh Wuling Motors. Selama pameran, merek asal China itu mengumpulkan ratusan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan pengunjung yang melakukan test drive.

Secara total, Wuling berhasil mengatongi 646 SPK, dan selama 11 hari pameran berlangsung, ada 642 pengunjung yang menjajal produk test drive-nya di area outdoor.

Dari jumlah tersebut, Almaz RS yang hadir dengan ragam fitur pintar berhasil mendominasi pemesanan sebesar 40,7 persen. Setelah itu diikuti oleh Almaz seri lainnya 20,1 persen, Cortez CT 15,8 persen, Confero S 13,2 persen, dan 10,2 persen lainnya Confero DB.

Baca juga: Toyota Kantongi 1.012 SPK, Innova Terlaris di IIMS 2021

"Kami berterima kasih atas respon positif pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme merasakan sensasi berkendara produk Wuling serta angka pemesanan yang baik," kata Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom dalam keterangannya, Selasa (27/4/2021).

Wuling Confero S di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Ruly Wuling Confero S di IIMS Hybrid 2021

Pada ajang IIMS yang digelar secara online dan offline, Wuling membawa dua produk yang sudah mendapat peremajaan, yakni Confero S dan Almaz RS. Selain itu juga ada produk lainnya sebagai pelengkap.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya angka pemesanan, Wuling juga berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam pameran perdana otomotif selama masa pandemi Covid-19 tersebut, yakni Best SUV dan Best APM Outdoor Activity.

Baca juga: Jualan Mitsubishi Tembus Target di IIMS Hybrid 2021

Wuling Cortez CT Type SWuling Wuling Cortez CT Type S

"Terima kasih atas sambutan hangat konsumen di ajang IIMS Hybrid 2021. Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional," kata Gomgom.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X