Jualan Mitsubishi Tembus Target di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 27/04/2021, 07:42 WIB
Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGSuasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku berhasil menorehkan hasil positif pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang ditutup pada Minggu (25/4/2021).

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia tersebut mencatat jumlah pemesanan kendaraan alias SPK selama pameran mencapai 980 unit, tembus target dari yang ditetapkan hanya 600 unit.

Tidak sampai di sana, MMKSI juga mengklaim berhasil mengumpulkan prospek konsumen baik dari pengunjung pameran offline dan virtual di kesempatan sama.

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Catat 100.000 Pengunjung, SPK 2.500 Kendaraan

Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran di booth Mitsubishi Motors IIMS Hybrid 2021 di Hall A1 JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Mitsubishi Motors ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 15-25 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kesuksesan pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 dan capaian MMKSI menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik pada para pelanggan di seluruh proses kepemilikan kendaraan kami," ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangan resminya, Senin (26/4/2021).

"Kami optimistis segmen dan penjualan sektor otomotif di Indonesia akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi, trobosan positif dari berbagai kalangan," lanjut dia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selama pameran berlangung, Xpander masih menjadi model terbanyak yang diincar oleh pengunjung, termasuk juga Xpander Cross dengan kontribusi sebesar 58 persen.

Selanjutnya, pesanan terbanyak disusul oleh New Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35 persen dari total SPK yang diterima MMKSI pada pameran ini.

Baca juga: Kesiapan Bengkel Mitsubishi dan Ketersediaan Suku Cadang Jelang Lebaran

Ilustrasi Mitsubishi Xpander CrossDOK. MMKSI Ilustrasi Mitsubishi Xpander Cross

Sedangkan lebih dari 5 persen lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV, dan Eclipse Cross.

Di samping itu, sepanjang pameran berlangsung tercatat sudah 316 kali New Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, New Pajero Sport Dakar 4x2, dan Xpander Ultimate dilakukan pengujian (test drive) oleh pengunjung.

Dalam pameran IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Motors juga banyak menerima penghargaan dari ajang IIMS Hybrid 2021, yakni "Most Favorite 360 Booth" dan "Most Tested Car Choice".

Berikut model kendaraan yang dapat penghargaan dari Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Otomotif Tabloid - Kompas Gramedia;

- Mitsubishi Xpander, meraih penghargaan sebagai “The Best of Low MPV”.

- Mitsubishi New Pajero Sport, meraih penghargaan sebagai “The Best of SUV Diesel”.

- Mitsubishi Triton, meraih penghargaan sebagai “The Best of Double Cabin”.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X