Kompas.com - 26/04/2021, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini pilihan mobil bekas di segmen low sport utility vehicle (LSUV) cukup beragam. Secara harga dan persaingan pun sangat kompetitif, setiap pabrikan berlomba untuk mencari perhatian konsumen.

Terutama bagi Anda yang memiliki tabungan dan sedang mencari mobil bekas, dengan usai pakai tak lebih dari 10 tahun, kisaran harganya boleh dibilang cukup menggiurkan.

Seperti diketahui, tren SUV saat ini sedang tumbuh pesat, bahkan beberapa kali di segmen penjualan mobil baru, SUV murah mampu mengalah kan MPV sejuta umat.

Baca juga: Berburu Diskon SUV Murah Jelang Lebaran, Tembus Rp 29 Juta

Dengan harga yang jauh lebih rendah, bagi Anda yang sedang mencari SUV bekas dengan modal Rp 100 jutaan, ada banyak pilihannya.

Menariknya, Anda tidak hanya bisa mendapat pilihan SUV murah seperti Toyota Rush atau Daihatsu Terios saja, namun ada juga pabrikan asal Amerika seperti Chevrolet dan Ford. Tergantung bagaimana kebutuhan dari konsumen saja.

Diskon besar ChevroletStanly/Otomania Diskon besar Chevrolet

Berdasarkan penelusuran tim redaksi kompas di beberapa situs jual beli mobil bekas, ada ragam pilihan SUV menarik yang bisa dijadikan pertimbangan. Berikut pilihanya:

Baca juga: Diskon MPV Murah Jelang Lebaran Tembus Rp 20 Juta

Honda
CR-V AT 2.0 2005 Rp 78 juta
CR-V AT 2.4 2005 Rp 90 juta

Toyota
Rush 1.5 G M/T 2010 Rp 90 juta

Daihatsu
Terios 1.5 TS Extra A/T 2010 Rp 98 juta

Chevrolet
Captiva 2.0 Diesel A/T 2009 Rp 94 juta

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.