Jelang Penutupan, Berikut Daftar Sepeda Motor yang Bisa Dites di IIMS Hybrid 2021

Kompas.com - 24/04/2021, 15:02 WIB
Pengunjung melihat motor yang dipamerkan pada pameran IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPengunjung melihat motor yang dipamerkan pada pameran IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 sudah mendekati hari terakhir. Berbagai program menarik pun semakin gencar dihadirkan hingga Minggu, 25 April 2021.

Bagi pecinta roda dua yang ingin mencuci mata, selain melihat beragam produk terbaru bisa juga merasakan sensasi mengendarai motor impian secara langsung atau test ride.

Hanya saja, ada beberapa ketentuan dan syarat yang lebih dahulu harus dipenuhi yaitu memilik isurat izin mengemudi (SIM) C, berlangsung pada pukul 11.00 WIB sampai 18.00 WIB, serta lakukan registrasi.

Baca juga: Jelang Penutupan, Ini Jadwal dan Lokasi Shuttle Bus ke IIMS Hybrid 2021

Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021Foto: Dyandra Test drive dan test ride IIMS Hybrid 2021

Pengunjung bisa melakukan registrasi di booth area test ride ataupun secara daring di www.indonesianmotorshow.com. Diimbau, membawa perlengkapan berkendara seperti helm dan sarung tangan sendiri.

"Hal tersebut guna menekan potensi penyebaran virus corona alias Covid-19 dan sesuai prokes," kata salah satu panitia di area test ride.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika sudah menyelesaikan registrasi, pengunjung diperbolehkan untuk menjajal motor baru tersebut dengan durasi yang ditentukan. Bila ada antrean, silahkan menunggu dengan tetap menjaga jarak.

Baca juga: Daftar Mobil yang Bisa Dijajal Selama IIMS Hybrid 2021, Ada Tesla Juga

Test ride di IIMS Hybrid 2021KOMPAS.com/Nanda Test ride di IIMS Hybrid 2021

Adapun model motor yang bisa dijajal ialah Benelli Pantagonian Eagle, Benelli Keeway V250, Benelli Utomocorp, Royal Enfield Himalayan, Royal Enfield Meteor, Royal Enfield Interceptor, dan Royall Alloy GP 150 serta Royall Alloy Niu.

Kemudian, ada juga Piaggio Commercial Vehicle, motor listrik dari Kosmik Bad BeAT, R27E, Emostra 1.0, Paladin Luke, Emostra 3.0, Kawasaki ZX-25R, Kawasaki W175R, dan Street Art Custom BMX Club.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.