Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Penutupan, Berikut Daftar Sepeda Motor yang Bisa Dites di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 sudah mendekati hari terakhir. Berbagai program menarik pun semakin gencar dihadirkan hingga Minggu, 25 April 2021.

Bagi pecinta roda dua yang ingin mencuci mata, selain melihat beragam produk terbaru bisa juga merasakan sensasi mengendarai motor impian secara langsung atau test ride.

Hanya saja, ada beberapa ketentuan dan syarat yang lebih dahulu harus dipenuhi yaitu memilik isurat izin mengemudi (SIM) C, berlangsung pada pukul 11.00 WIB sampai 18.00 WIB, serta lakukan registrasi.

Pengunjung bisa melakukan registrasi di booth area test ride ataupun secara daring di www.indonesianmotorshow.com. Diimbau, membawa perlengkapan berkendara seperti helm dan sarung tangan sendiri.

"Hal tersebut guna menekan potensi penyebaran virus corona alias Covid-19 dan sesuai prokes," kata salah satu panitia di area test ride.

Jika sudah menyelesaikan registrasi, pengunjung diperbolehkan untuk menjajal motor baru tersebut dengan durasi yang ditentukan. Bila ada antrean, silahkan menunggu dengan tetap menjaga jarak.

Adapun model motor yang bisa dijajal ialah Benelli Pantagonian Eagle, Benelli Keeway V250, Benelli Utomocorp, Royal Enfield Himalayan, Royal Enfield Meteor, Royal Enfield Interceptor, dan Royall Alloy GP 150 serta Royall Alloy Niu.

Kemudian, ada juga Piaggio Commercial Vehicle, motor listrik dari Kosmik Bad BeAT, R27E, Emostra 1.0, Paladin Luke, Emostra 3.0, Kawasaki ZX-25R, Kawasaki W175R, dan Street Art Custom BMX Club.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/24/150200015/jelang-penutupan-berikut-daftar-sepeda-motor-yang-bisa-dites-di-iims-hybrid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke