Kompas.com - 21/04/2021, 14:11 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2021. Selain memajang berbagai model, Kawasaki memberikan promo selama acara berlangsung.

Salah satu wiraniaga Kawasaki yang ditemui di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta, mengatakan ada diskon atau potongan harga sampai Rp 5 juta untuk KLX 230.

Baca juga: Mobil Listrik DFSK Gelora E, dengan Rp 42.000 Bisa Tempuh Jarak 300 Km

"Harganya Rp 45 jutaan. Diskon Rp 5 juta selama persediaan (stok) unit masih ada," kata wiraniaga tersebut kepada Kompas.com, Selasa (20/4/2021).

Kawasaki KLX 230Foto: Bayu Nurpatria Kawasaki KLX 230

Meski potongan harganya lumayan besar tapi bukan khusus untuk IIMS. Artinya jika memang stok masih ada selepas pameran tetap dapat diskon yang sama.

Baca juga: Operator dan Mekanik Terancam Jadi Tersangka pada Kecelakaan Truk

"Ya selama stok ada. Bisa saja sebelum ini (pameran berakhir) sudah habis" katanya.

Selain KLX 230 potongan harga juga berlaku untuk W175. Motor bergaya klasik ini sebelumnya sempat didiskon beberapa waktu lalu untuk menghabiskan stok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.