Royal Enfield Pamerkan 3 Varian Meteor 350 di IIMS 2021

Kompas.com - 15/04/2021, 19:31 WIB
Royal Enfield turut meriahkan IIMS 2021 Dok. Royal EnfieldRoyal Enfield turut meriahkan IIMS 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah menggelar peluncuran produk terbarunya beberapa waktu lalu, Royal Enfield tetap tak mau ketinggalan serunya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Kali ini, Royal Enfield tetap menghadirkan Meteor 350 dengan tiga variannya, yakni Fireball, Stellar, dan Supernova.

Baca juga: BMW Group Indonesia Luncurkan 2 Mobil Baru di IIMS 2021

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-120 tahun, Royal Enfield memamerkan jajaran lengkap sepeda motornya.

Untuk pertama kalinya, konsumen bisa mencoba langsung Meteor 350 selama IIMS berlangsung pada tanggal 15-25 April 2021.

Royal Enfield turut meriahkan IIMS 2021Dok. Royal Enfield Royal Enfield turut meriahkan IIMS 2021

Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield, mengatakan, Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350.

"Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini, dan kami secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan kami di Indonesia," ujar Vimal, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Mitsubishi Andalkan Xpander di IIMS Hybrid 2021

Vimal menambahkan, dirinya sangat percaya diri, dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya.

Selain Meteor 350, Royal Enfield juga memamerkan Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Tak hanya menampilkan jajaran motor Royal Enfield, ditampilkan juga aksesori sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X