[POPULER OTOMOTIF] Jadwal Tayang MotoGP 2021 | Cara Mencegah Ular Bersarang di Skutik

Kompas.com - 29/03/2021, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran MotoGP 2021 kini mulai memasuki seri pembuka yang dihelat di Qatar, Minggu (28/3/2021). Pada sesi kualifikasi, Francesco Bagnaia jadi yang tercepat dan Rossi ke empat.

Meski demikian, jalannya balapan perdana ini tak bisa diprediksi dengan mudah. Seluruh pebalap mengeluarkan kemampuan maksimal agar bisa meraih targetnya masing-masing.

Lantas, ada pula artikel mengenai pencegahan ular untuk bersarang di skuter matik atau skutik. Sebab, masih banyak pemilik yang kurang tepat mengambil langkah.

Selain itu tidak kalah menariknya lagi soal pengrajin mebel di Jepara yang melakukan modifikasi mobil dengan balutan kayu.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 28 Maret 2021:

Ilustrasi MotoGP AustraliaRobert Cianflone / Getty Images Ilustrasi MotoGP Australia

1. Jadwal Tayang MotoGP 2021, Balapan Jam 12 Malam

Ajang adu kecepatan kendaraan roda dua bergengsi di dunia, MotoGP telah memasuki seri pembuka untuk musim ini yang dihelat di Qatar, Minggu (28/3/2021).

Persaingan musim ini diprediksi akan semakin menarik. Ada sejumlah pebalap yang keluar dari daftar musim ini yaitu Andrea Dovizioso, Andrea Iannone dan Tito Rabat.

Pebalap tersebut digantikan dengan pebalap baru alias rookie yang baru naik dari Moto2. Di antaranya Jorge Martin, Enea Bastianini dan Luca Marini.

Persaingan para pebalap lama juga berubah, sebab tidak sedikit rider yang berpindah tim. Salah satu yang menyorot perhatian ialah kepindahan pebalap kawakan Valentino Rossi ke tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Baca juga: Jadwal Tayang MotoGP 2021, Balapan Jam 12 Malam

Francesco BagnaiaFoto: Twitter Francesco Bagnaia Francesco Bagnaia

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.