Belum Ada Harga Jual, Honda Sudah Siapkan Obat Ganteng City Hatchback

Kompas.com - 12/03/2021, 11:12 WIB
Honda City Hatchback Aksesori Modulo HPMHonda City Hatchback Aksesori Modulo

JAKARTA, KOMPAs.com - Meski harga jualnya masih tanda tanya hingga saat ini, tapi PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah merilis obat ganteng City Hatchback yang baru saja diluncurkan awal Maret lalu.

Komponen pendongkrak visual pemain baru di segmen hatchback tersebut, hadir menggunakan emblem Modulo yang memang sudah menjadi brand aksesori resminya.

Untuk paket Modulo yang ditawarkan terdiri dari beberapa komponen yang dibanderol dengan harga bervariasi. Untuk Front Under Spoiler dipasarkan sebesar Rp 1,603 juta, sementara bagian belakang Rp 1,556 juta.

Baca juga: Tinggal Kenangan, Simak Kilas Balik Perjalanan Honda Jazz di Indonesia


Tak hanya itu, masih ada Side Under Spoiler atau side skirt yang memberikan efek padat di bagian samping dengan harga Rp 4,070 juta. Terakhir, ada door visor yang dipasarkan sebesar Rp 1,099 juta.

Honda City Hatchback Aksesori ModuloHPM Honda City Hatchback Aksesori Modulo

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya, meski ampuh mendongkrak tongkorngan City Hatchback, tapi paket aksesori Modulo yang ditawarkan tidak selengkap versi Thailand yang sudah termasuk pelek berdimensi 15 inci.

Bahkan juga tersedia ornamen tambahan untuk interior. Salah satunya seperti panel add-on guna melindungi lantai di bagian bagasi belakang.

Baca juga: Komparasi Adu Canggih Fitur Honda City Hatchback RS dengan Honda Jazz

Namun yang harus diketahui, Honda Thailand memang meluncurkan versi City Hatchback Modulo sebagi pilihan konsumennya yang dibangun dari varian tengah, yakni SV.

Honda City Hatchback Aksesori ModuloHPM Honda City Hatchback Aksesori Modulo

Sementara untuk pasar di Indonesia, HPM hanya menyediakan pengganti Jazz tersebut dengan satu varian saja, yakni City Hatchback RS dalam pilihan transmisi CVT dan manual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.