Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Belum Ada Harga Jual, Honda Sudah Siapkan Obat Ganteng City Hatchback

JAKARTA, KOMPAs.com - Meski harga jualnya masih tanda tanya hingga saat ini, tapi PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah merilis obat ganteng City Hatchback yang baru saja diluncurkan awal Maret lalu.

Komponen pendongkrak visual pemain baru di segmen hatchback tersebut, hadir menggunakan emblem Modulo yang memang sudah menjadi brand aksesori resminya.

Untuk paket Modulo yang ditawarkan terdiri dari beberapa komponen yang dibanderol dengan harga bervariasi. Untuk Front Under Spoiler dipasarkan sebesar Rp 1,603 juta, sementara bagian belakang Rp 1,556 juta.

Tak hanya itu, masih ada Side Under Spoiler atau side skirt yang memberikan efek padat di bagian samping dengan harga Rp 4,070 juta. Terakhir, ada door visor yang dipasarkan sebesar Rp 1,099 juta.

Sayangnya, meski ampuh mendongkrak tongkorngan City Hatchback, tapi paket aksesori Modulo yang ditawarkan tidak selengkap versi Thailand yang sudah termasuk pelek berdimensi 15 inci.

Bahkan juga tersedia ornamen tambahan untuk interior. Salah satunya seperti panel add-on guna melindungi lantai di bagian bagasi belakang.

Namun yang harus diketahui, Honda Thailand memang meluncurkan versi City Hatchback Modulo sebagi pilihan konsumennya yang dibangun dari varian tengah, yakni SV.

Sementara untuk pasar di Indonesia, HPM hanya menyediakan pengganti Jazz tersebut dengan satu varian saja, yakni City Hatchback RS dalam pilihan transmisi CVT dan manual.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/12/111200315/belum-ada-harga-jual-honda-sudah-siapkan-obat-ganteng-city-hatchback

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke