[POPULER OTOMOTIF] Harga Toyota Vios Lebih Murah Rp 75 Juta I Pasaran Harga Wuling Seken di Jawa Tengah, di Bawah Rp 100 Juta

Kompas.com - 08/03/2021, 06:02 WIB
Sedan Toyota Vios jadi salah satu pilihan di IIMS 2018 Kompas.com/Setyo AdiSedan Toyota Vios jadi salah satu pilihan di IIMS 2018


JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai memberlakukan insentif pajak Pajak Penjualan atas Barang Mewah ( PPnBM) nol persen untuk mobil baru masih dicari oleh pembaca.

Tak terkecuali dengan berita Toyota Vior yang mendapatkan diskon paling besar yakni hingga Rp 65 juta. Diskon tersebut masih ditambah dengan diskon dealer Rp 10 juta.

Baca juga: Insentif Pajak Plus Diskon, Harga Toyota Vios Lebih Murah Rp 75 Juta

Selain itu, berita mengenai penerapan tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement ( ETLE), di Bekasi juga menjadi berita terpopuler di kanal Otomotif Kompas.com.

Satlantas Polrestra Bekasi akan melakukan sosialisasi terkait kebijakan tersebut. Rencananya, kamera ETLE telah dipasang simpang Jalan RE Martadinata, depan Sentra Grosir Cikarang (SGC).

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu 7 Maret 2021:

1. Insentif Pajak Plus Diskon, Harga Toyota Vios Lebih Murah Rp 75 Juta

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejak awal Maret 2021, Pemerintah resmi memberlakukan insentif pajak Pajak Penjualan atas Barang Mewah ( PPnBM) nol persen untuk mobil baru.

Total ada 21 model kendaraan bermotor roda empat yang sudah bisa memanfaatkan insentif PPnBM hingga nol persen.

Enam di antaranya diwakilkan dari merek Toyota, yakni Avanza, Rush, Vios, Yaris, Sienta dan Raize.

Kendaraan melintas di bawah kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (23/1/2021). Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menargetkan 100 kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) terpasang di sejumlah ruas jalan di Jakarta pada 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.Aprillio Akbar Kendaraan melintas di bawah kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (23/1/2021). Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menargetkan 100 kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) terpasang di sejumlah ruas jalan di Jakarta pada 2021. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

2. Tilang Elektronik Bekasi, Ini Pelanggaran yang Diincar dan Posisi Kameranya

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.