Intip Harga Honda PCX 150 Bekas di Jawa Tengah

Kompas.com - 07/03/2021, 19:04 WIB
Honda PCX Honda PCX

SOLO, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan Honda PCX 160. Motor tipe skutik terbaru itu sudah tersedia di seluruh diler resmi Honda, termasuk Jawa Tengah.

Bersamaan dengan itu, diler Honda di wilayah Solo Raya mengkonfirmasi stok skutik PCX 150 sudah habis.

"Untuk PCX 150 stoknya sudah kosong di semua diler Honda di Solo Raya," jelas salah satu tenaga penjualan diler Astra Motor Solo di Solo Baru ketika ditemui Kompas.com, Minggu (7/3/2021).

Baca juga: Daftar Harga Skutik Honda di Jateng, Masih Sepi Diskon

Bagaimana dengan situasi PCX 150 di bursa motor bekas?

Semua lampu sudah LEDHonda Semua lampu sudah LED

Saat dihubungi Kompas.com pada Minggu (7/3/2021), Wahyu, admin diler motor bekas Tri Jaya Motor menjelaskan bahwa rata-rata Honda PCX 150 bekas produksi 2018 dijual pada rentang harga Rp 25 jutaan hingga Rp 26 jutaan.

"Kalau (Honda PCX 150) yang 2018 itu kami pasang (harga) di Rp 25,5 juta," jelasnya.

Dilansir dari situs jual beli daring, untuk Honda PCX 150 tahun produksi 2018 dijual paling mahal pada angka Rp 29 Juta.

Namun memang rata-rata dijual pada harga Rp 25 jutaan hingga Rp 26 jutaan, tergantung kondisi.

Baca juga: Bursa Mobil Bekas di Solo Raya, Masih Aman dari Imbas PPnBM 0 Persen

Untuk Honda PCX 150 bekas tahun produksi yang lebih lama pun juga dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda, masih pada angka Rp 25 jutaan.

"PCX 150 ini memang harganya selalu stabil. Naik turunnya (harga) tidak jauh. Tapi juga tergantung kondisi barangnya," tambah Wahyu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X