Intip Suasana Baru Kabin Pajero Sport Facelift Dakar Ultimate 4x2

Kompas.com - 01/03/2021, 10:02 WIB
Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior KOMPAS.COM/STANLY RAVELKompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membahas eksterior, giliran mengintip suasana sektor kabin dan sajian fitur yang kini telah diaplikasi Pajero Sport facelit. 

Dari segi layout dasbor, bila hanya sekilas nampak seperti tak mendapat banyak perubahan, tapi ketika diperhatikan dengan jeli, ada banyak sentuhan mewah yang telah tersemat.

Perlu diingat, unit yang kami bahas sekarang merupakan versi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 tanpa sunroof. Varian ini tepat di bawah versi tertingginya, yakni Dakar Ultimate 4x4, yang secara fitur pastinya lebih lengkap.

Baca juga: Impresi Singkat Visual Baru Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2

Mitsubishi menawarkan kenyamanan dan kemewahan baru pada sektor interior. Mulai dari balutan jok sintetis berwarna baige dari baris pertama hingga ketiga, sampai yang menarik perhatian adalah perangkat head unit layar sentuh anyar berdimensi 8 inci.

Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interiorKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior

Perangkat baru ini diklaim sudah memiliki akses lengkap dan dilengkapi Smartphone-Link Display Audio. Ditunjang 6 speaker yang tersebar di area kabin, perjalanan petualangan bersama Pajero Sport diklaim makin menyenangkan.

Tak hanya itu, pemilik Pajero Sport facelift, khususnya tipe Dakar Ultimate 4x4 dan Dakar Ultimate 4x2 juga bisa menikmati fitur Mitsubishi Remote Control yang dapat terkoneksi dengan smartphone pemiliknya.

Melalui fitur dan aplikasi yang disediakan, pemilik bisa mengontrol beberapa fungsi yang tesemat pada Pajero Sport facelift langsung dari genggaman, yakni ;

Mitsubishi Remote ControlMMKSI Mitsubishi Remote Control

Power Tail Gate Function :

- Membuka dan menutup power tail gate dengan melakukan gestur swipe pada smartphone
- Mode "Reservation", yakni membuka dan menutup power tail gate dengan pengaturan mode melalui smartphone sehingga ketika pengguna mendekati unit New Pajero Sport power tail gate otomatis akan terbuka.
- Melakukan pengaturan bukaan tailgate.

Car Finder :

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X