Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Artis yang Punya Mobil Listrik Tesla Model 3

Kompas.com - 26/02/2021, 08:12 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Prestige Motorcars bersama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) baru ini meminjamkan satu unit Tesla Model 3 kepada Kepolisian RI.

Tujuannya yakni mendukung agenda pemerintah dalam mendorong era elektrifikasi kendaraan bermotor di Tanah Air sekaligus memperkenalkan kendaraan Tesla di jajaran Kepolisian RI.

Untuk tipe Tesla Model 3 yang dipinjamkan yaitu Standard Range Plus. Mengenai Tesla Model 3 di Indonesia, mobil listrik ini cukup diminati oleh kalangan artis. Berikut ini beberapa kalangan artis yang memiliki Tesla Model 3.

Baca juga: STNK Mati atau Telat Bayar Pajak Bisa Terdeteksi Tilang Elektronik

Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3 Deddy Corbuzier beli mobil listrik Tesla Model 3

“Deddy (Corbuzier) sudah beli, Hotman Paris masih belum, Raffi Ahmad sudah beli, Dian Sastro juga. Itu untuk Model 3 semuanya,” ucap Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars, kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

Menariknya, Rudy mengatakan bila salah satu alasan Deddy membeli Tesla Model 3 bukan hanya lantaran berdompet tebal dan ingin terbebas dari regulasi ganjil genap saja, tapi juga ramah lingkungan.

Selain sebagai artis peran dan pembawa acara, Raffi Ahmad, juga dikenal dengan koleksi mobil-mobil mewahnya. Sebut saja mobil-mobil seperti Lamborghini Aventador, Rolls-Royce Phantom, Hummer H3, Chevrolet Camaro, dan beberapa mobil lainnya.

Baca juga: Viral, Video Sunmori di Sekitar Istana Diberhentikan Petugas

Sementara artis peran Dian Sastrowardoyo, memang bukan sosok yang dikenal sebagai pencinta otomotif. Namun, Dia dikenal memiliki kepedulian yang cukup tinggi terhadap lingkungan.

Dengan menggunakan mobil listrik, maka ikut berkontribusi terhadap lingkungan dengan tidak menyumbang emisi dari kendaraannya.

Kemudian ketika kembali dikonfirmasi oleh Kompas.com, pemilik Tesla Model 3 dari kalangan artis di Indonesia bertambah dua orang, yakni Aldi Bragi dan Andre Taulany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com