Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan Pajero Sport Facelift di IIMS Virtual 2021

Kompas.com - 20/02/2021, 19:51 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAs.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) virtual 2021.

Dalam pameran yang dihelat dari 18-28 Februari 2021 tersebut, Mitsubishi juga menyuguhkan tampilan booth virtual yang menampilkan Pajero Sport facelift sebagai bintang utamanya.

Pajero Sport facelift hadir dilengkapi dengan desain 3D dan fitur 360 derajat, juga video dan e-brochure/catalog agar konsumen dapat mengakses informasi lebih lengkap dan lebih dalam baik mulai eksterior, interior, serta fitur unggulan lainnya.

Baca juga: Mitsubishi Punya Xpander dan Xpander Cross yang Dapat Relaksasi PPnBM

Selain Pajero, MMKSI juga memboyong informasi lengkapi terkait lini produk kendaraan dan layanan. Walau terselengara dalam format virtual, tapi pengunjung tetap bisa melakukan interaksi dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat.

Mitsubishi di ajang IIMS virtual 2021MMKSI Mitsubishi di ajang IIMS virtual 2021

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, partisipasi Mitsubishi dalam ajang IIMS merupakan usaha sekaligus bentuk komitmen agar dapat menjangkau dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

"Selain itu, dalam ajang ini kami kembali memperkenalkan New Pajero Sport, sebagai model terbaru yang telah dikenal luas masyarakat Indonesia. Kami harap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi," kata Nakamura dalam keterangan resminya, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Terus Berinovasi, Fase Pertama IIMS Virtual Resmi Digelar

Dalam ajang IIMS virtual tersebut, Mitsubishi juga mengelontorkan program penjualan menarik untuk Pajero Sport facelift.

Pajero Sport Facelift Pajero Sport Facelift

 

Konsumen bisa memilih beberapa program, mulai pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 3 tahun, program DP rendah mulai 15 persen, sampai cicilan ringan mulai Rp 7 juta-an yang berlaku untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com