Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terus Berinovasi, Fase Pertama IIMS Virtual Resmi Digelar

Kompas.com - 19/02/2021, 08:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lama dinanti, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee resmi digelar. Inovasi tidak henti terus dilakukan oleh Dyandra Promosindo.

IIMS Virtual x Shopee merupakan fase pertama dalam rangkaian event IIMS di 2021 ini. Pameran otomotif yang digelar secara virtual ini akan berlangsung selama 11 hari, pada 18-28 Februari 2021.

Baca juga: Menko Airlangga Berharap Relaksasi Pajak Dorong Minat Beli di IIMS

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan, meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pencinta otomotif membangkitkan gairah Dyandra untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru.

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

"Kami tidak akan pernah berhenti untuk terus berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini," ujar pria yang akrab disapa Kohen, dalam keterangan resminya.

Kohen menambahkan, dengan adanya event ini Dyandra juga berharap dapat menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal.

Baca juga: IIMS Virtual 2021 Resmi Dibuka, Siap Percepat Pemulihan Otomotif

Ketua Umum Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) Hamdhani Dzulkarnaen Salim, mengatakan, untuk terus bisa bertahan di kondisi ini, seluruh anggota GIAMM melakukan berbagi inisiatif penurunan biaya, sambil terus menyesuaikan kapasitas produksinya sesuai permintaan pasar.

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

"Kunci agar industri komponen hidup kembali adalah pasar harus tetap berjalan. Penjualan kendaraan roda empat dan roda dua harus diupayakan bertumbuh," kata Hamdhani.

IIMS Virtual 2021 x Shopee dapat diakses seluruh kalangan melalui situs resmi www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com