Terus Berinovasi, Fase Pertama IIMS Virtual Resmi Digelar

Kompas.com - 19/02/2021, 08:42 WIB
IIMS Virtual 2021 x Shopee Kompas.com/DonnyIIMS Virtual 2021 x Shopee

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah lama dinanti, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 x Shopee resmi digelar. Inovasi tidak henti terus dilakukan oleh Dyandra Promosindo.

IIMS Virtual x Shopee merupakan fase pertama dalam rangkaian event IIMS di 2021 ini. Pameran otomotif yang digelar secara virtual ini akan berlangsung selama 11 hari, pada 18-28 Februari 2021.

Baca juga: Menko Airlangga Berharap Relaksasi Pajak Dorong Minat Beli di IIMS

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan, meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pencinta otomotif membangkitkan gairah Dyandra untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru.

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

"Kami tidak akan pernah berhenti untuk terus berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini," ujar pria yang akrab disapa Kohen, dalam keterangan resminya.

Kohen menambahkan, dengan adanya event ini Dyandra juga berharap dapat menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal.

Baca juga: IIMS Virtual 2021 Resmi Dibuka, Siap Percepat Pemulihan Otomotif

Ketua Umum Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) Hamdhani Dzulkarnaen Salim, mengatakan, untuk terus bisa bertahan di kondisi ini, seluruh anggota GIAMM melakukan berbagi inisiatif penurunan biaya, sambil terus menyesuaikan kapasitas produksinya sesuai permintaan pasar.

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

"Kunci agar industri komponen hidup kembali adalah pasar harus tetap berjalan. Penjualan kendaraan roda empat dan roda dua harus diupayakan bertumbuh," kata Hamdhani.

IIMS Virtual 2021 x Shopee dapat diakses seluruh kalangan melalui situs resmi www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X