Kompas.com - 16/02/2021, 18:24 WIB
United T1800 KOMPAS.com/GilangUnited T1800

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar motor listrik semakin ramai dengan kehadiran United T1800. Motor listrik dari pabrikan sepeda kayuh ini punya desain dan fitur menarik untuk dibahas.

Kompas.com mendapat kesempatan selama beberapa waktu untuk menjajal motor listrik ini. Motor listrik ini sekilas seperti skutik maxi konvensional yang membuat kehadirannya tidak terlalu mencolok.

Baca juga: Begini Rasanya Kencan dengan Motor Listrik United T1800

Fiturnya terbilang melimpah, sebut saja penerangan LED, tombol alarm dengan kemampuan start stop untuk menyalakan baterai, serta mode berkendara.

Tidak lupa kehadiran speaker yang berfungsi untuk mendengarkan musik serta mengeluarkan suara mesin buatan agar feeling berkendara mesin konvensional bisa dirasakan.

Seperti apa hasil pengujiannya? Simak video berikut ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.