Dilelang, Harga Dasar Jeep Cherokee Rp 13 Jutaan, Dodge Charger Rp 99 Jutaan

Kompas.com - 16/02/2021, 10:11 WIB
tangkapan layar mobil dodge charger yang dilelang bea cukai ari purnomotangkapan layar mobil dodge charger yang dilelang bea cukai
Penulis Ari Purnomo
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Membeli mobil bekas dengan harga yang sesuai dengan dana yang tersedia salah satunya bisa di balai lelang.

Balai lelang yang bisa dijadikan referensi tidak hanya milik swasta saja, tetapi balai lelang milik pemerintah juga bisa menjadi pilihan saat berburu mobil setengah pakai.

Bagi anda yang ingin mencari mobil yang ada di balai lelang pemerintah, Selasa (16/2/2021) Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea Cukai kembali menggelar lelang untuk mobil sitaan yang statusnya sudah beralih menjadi Barang Milik Negara (BMN).

Baca juga: Ini Alasan Esemka Belum Produksi Mobil Penumpang

Sedikitnya ada dua jenis mobil sitaan yang akan dilelang dilelang hari ini, yakni Jeep Cherokee dan Dodge Charger.

Informasi mengenai lelang yang akan digelar hingga pukul 11.00 WIB ini bisa dilihat di laman resmi Lelang.go.id.

tangkapan layar mobil jeep cherokee yang dilelang bea cukaiari purnomo tangkapan layar mobil jeep cherokee yang dilelang bea cukai

Lelang kedua mobil sitaan tersebut diadakan oleh Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok yang bekerja sama dengan PT Balai Lelang Rajawali Karya, melalui perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II.

Bagi anda yang sedang berburu mobil bekas dengan harga murah, kesempatan ini mungkin bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan kendaraan pribadi yang sesuai dengan budget.

Berikut pilihan mobil sitaan yang akan dilelang Bea Cukai.

1. Jeep Cherokee

Mobil pertama yang akan dilelang adalah Jeep Cherokee, untuk unit ini nilai limitnya hanya Rp 13,8 juta saja.

Baca juga: Diproduksi sejak 2019, Berapa Unit Mobil Esemka yang Terjual?

Sedangkan untuk uang jaminan sebagai peserta lelang, yakni Rp 6,9 juta. Waktu pelaksanaan Lelang akan dilakukan 16 Februari 2021 pukul 11:00 WIB dengan penyelenggara KPKNL Jakarta II.

2. Dodge Charger

Untuk mobil kedua yang juga akan dilelang hari ini adalah Dodge Charger. Nilai limit lelang yakni Rp 99 juta saja dengan uang jaminan Rp 49,7.

Pelaksanaan lelang juga akan diadakan hari ini hingga pukul 11.00 WIB. Untuk penyelenggara lelang dilakukan oleh KPKNL Jakarta II.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X