Komparasi Sedan Mewah Eks Taksi Mercy dan Camry, Pilih Mana?

Kompas.com - 05/02/2021, 13:44 WIB
Mercedes-Benz Eks Taksi Bluebird Stanly-Kompas.comMercedes-Benz Eks Taksi Bluebird

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi konsumen otomotif yang ingin mencari mobil bekas dengan harga miring, eks taksi bisa menjadi salah satu pilihan. Mobil ini umumnya memang dipasarkan lebih murah dari mobil sejenis.

Meski ada anggapan bahwa mobil eks taksi merupakan mobil capek dengan kondisi kurang baik. Nyatanya mobil jenis ini memiliki penggemarnya tersendiri.

Apalagi untuk sedan mewah eks taksi yang biasanya didominasi dengan Toyota Camry, sampai Mercedes-Benz E-Class.

Baca juga: Polda Kaltim Segera Terapkan Tilang Elektronik

Bagi Anda yang beniat untuk meminang mobil tersebut namun masih bingung menentukan pilihan, mari simak komparasinya baik dari segi perfoma, fitur, mau pun harga:

Perfoma

Toyota Camry eks taksiFoto: membelipengalaman.blogspot.com Toyota Camry eks taksi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota Indonesia perkenalkan Toyota Camry tahun 2006 lalu, kemudian muncul Toyota Camry generasi keenam yang pada tahun 2011, yang disusul dengan Toyota Camry generasi ketujuh pada tahun 2012.

Kendaraan yang sering digadang sebagai mobil pejabat ini memiliki 2 pilihan kapasitas mesin, yaitu mesin 2.400 cc 4 silinder segaris, DOHC,VVT-i di trim G dan V, serta 3.500 cc V6 Dual VVT-i di trim Q.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 167 Hp pada 6.000 rpm, dan torsi 224 Nm pada 4.000 rpm. Toyota Camry ini dibekali dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

Sementara itu, Mercedes-Benz E200 Kompressor menggendong mesin 4-silinder segaris berkapasitas 1.796 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 184 Hp dan torsi 250 Nm. Mercedes-Benz E200 dibekali dengan transmisi A/T Streptronic 5 percepatan.

Fitur

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.