Paket Modifikasi AC Schnitzer buat BMW, Mini dan Land Rover

Kompas.com - 05/02/2021, 10:31 WIB
BMW M2 AC Schnitzer DOK. TRANS EUROKARS INDONESIABMW M2 AC Schnitzer

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Trans Eurokars Indonesia (Eurokars Group) menjadi satu-satunya distributor resmi AC Schnitzer yang menangani penjualan, instalasi, dan garansi semua produk dari AC Schnitzer untuk pasar Indonesia.

Seluruh layanan AC Schnitzer beroperasi di diler resmi BMW Eurokars yang tersedia bagi pelanggan BMW, MINI, dan Land Rover.

General Manager BMW Eurokars Sivakumar Krishnan mengatakan, suatu kebanggaan dan kehormatan menjadi distributor resmi AC Schnitzer di Indonesia.

Baca juga: Mobilio Jadi Mobil Bekas Taksi yang Paling Diminati, Segini Harganya

BMW M2 AC SchnitzerDOK. TRANS EUROKARS INDONESIA BMW M2 AC Schnitzer

”Kerjasama ini menjadi pencapaian signifikan untuk kami dan semakin mengukuhkan Trans Eurokars Indonesia sebagai pemimpin otomotif kelas premium di Indonesia,” ucap Sivakumar dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (5/2/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

AC Schnitzer menawarkan teknologi unggul dan produk berkualitas yang dirakit dan diuji di Jerman serta sudah mengantongi lisensi dari Technischer Überwachungsverein (TÜV) atau Asosiasi Inspeksi Teknis dari Jerman. AC Schnitzer juga memastikan sudah memiliki izin layak jalan di jalan raya.

AC Schnitzer Indonesia menawarkan line up terlengkap hingga 2.500 parts dengan tiga tahun garansi (syarat dan ketentuan berlaku).

Produk yang ditawarkan tidak hanya meningkatkan estetika eksterior dan interior mobil, namun juga fokus untuk meningkatkan fungsional dan performa kendaraan.

Baca juga: Dovizioso Siap Gantikan Marquez, tetapi Minta Satu Syarat

Sivakumar mengatakan, Trans Eurokars Indonesia mengambil peran untuk menyediakan wadah bagi pelanggan Indonesia yang gemar memodifikasi kendaraannya tanpa harus takut kehilangan garansi.

“Hal ini bersamaan dengan semangat AC Schnitzer ‘from motorsports to the road’, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman memiliki mobil motorsports dengan performa kelas dunia yang aman dan nyaman bagi pelanggan kami yang berharga,” kata Sivakumar.

Dari segi peningkatan performa, AC Schnitzer menjamin durablity (memiliki tingkat ketahanan tinggi) berkat peningkatan kinerja yang moderat.

BMW 3 Series AC SchnitzerDOK. TRANS EUROKARS INDONESIA BMW 3 Series AC Schnitzer

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.