Pesan Mitsubishi Pajero Sport Facelift Sudah Bisa, Siapkan Rp 5 Juta

Kompas.com - 03/02/2021, 07:22 WIB
Pajero Sport mitsubishi-motors.comPajero Sport

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Indonesia siap meluncurkan versi facelift alias penyegaran alias untuk model Pajero Sport sebentar lagi, di Tanah Air. Salah satu indikasi penguatnya, adalah beberapa diler resmi sudah membuka pemesanan awal bagi calon pembeli yang tertarik.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim Kompas.com, sport utility vehicle (SUV) yang sudah diperkenalkan di Thailand pada akhir 2019 lalu, akhirnya dijadwalkan rilis pada pertengahan Februari 2021.

"Saat ini, pemesanan awal sudah dibuka dengan booking fee sekitar Rp 5 jutaan. Nanti setelah dirilis, para pemesan ini yang diprioritaskan," kata salah satu tenaga penjual Mitsubishi saat dihubungi, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Jangan Ngebut, Persimpangan Jadi Titik Paling Rawan Kecelakaan

Pajero Sport Facelift 2021KOMPAS.com/Ruly Pajero Sport Facelift 2021

Tetapi, model purwarupa mobil tersebut belum tersedia di diler untuk para konsumen bisa melihatnya secara rinci. Hanya gambar penggoda yang diberikan.

"Iya, inden. Mungkin, paling cepat satu bulan. Kalau perubahannya, di bagian eksterior pasti semakin modern baik depan maupun belakang. Kalau fitur, kita kabari lagi," kata si pramuniaga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Begitu pula tanggal pasti peluncuran produk dan harganya, pramuniaga terkait belum bisa memastikannya. "Pajero Sport semakin menarik," ucap dia.

Bila melihat gambar penggoda Pajero Sport facelift, tampak desain depan mobil menyerupai Xpander seiring dibenamkannya bahasa desain yang sama.

Sementara di bagian samping dan belakang, perubahan terbilang minim. Hanya ada beberapa garis dan lekukan yang menegaskan bahwa mobil sangat tangguh untuk digunakan di berbagai medan jalan.

Baca juga: Cerita Bapak dan Anak Tempuh 5.000 Km Jambi-Timor Leste, Naik All New Nmax

Pajero Sportmitsubishi-motors.com Pajero Sport

Adapun proyeksi fitur yang bakal dibenamkan, jika melihat Pajero Sport versi Thailand, akan ada berbagai sentuhan menarik seperti Electric Powered Tailgate, Mirrored Screen dan WiFi di layar penumpang, serta Remote Headlight.

Jadi, mobil bakal memiliki layar 12 inci di baris kedua yang menampilkan fitur hiburan sebagaimana konsol tengah. Layar ini juga dilengkapi fitur Mirrored Screen, teknoneksi ke layar ponsel melalui USB atau WiFi.

Tak sampai disana, guna menambah keamanan berkendara ada pula fitur Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert. Sehingga, para pengemudi SUV pemula bisa dengan mudah menyesuaikan pengendalian mobil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.