Video Viral Innova "Nyempil" dan Salip Konvoi Supercar

Kompas.com - 25/01/2021, 15:01 WIB
Viral video Toyota Kijang Innova nyusul rombongan supercar instagram.com/indocarstuffViral video Toyota Kijang Innova nyusul rombongan supercar

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktivitas konvoi kerap dilakukan oleh segelintir kelompok atau komunitas untuk sekadar bersenang-senang dan menyalurkan hobinya. Hal tersebut sudah lumrah terjadi baik di Ibu Kota maupun di beberapa daerah lainnya.

Namun, bila jumlah anggota yang terlalu banyak, bisa menyebabkan kemacetan lantaran berjalan beriring-iringan hingga menutup jalan.

Seperti salah satu video viral di jagat maya satu ini. Pada video singkat yang dilansir dari akun Instagram @indocarstuff, terlihat mobil Toyota Innova berwarna putih nyempil di antara rombongan supercar hingga menyusulnya.

Baca juga: Banyak yang Belum Tahu, Kenapa Starter Engkol Skutik di Sebelah Kiri?

Dalam video tersebut terlihat pengemudi mobil Innova menyalakan lampu hazard, bahkan penumpang di sebelah sopir turut membuka kaca dan melambaikan tangan seolah menandakan sedang dalam keadaan darurat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SEMUA TENTANG MOBIL INDO ???????? (@indocarstuff)

Melihat kebesaran nyali dari pengemudi Toyota Innova, kejadian ini pun turut mendapat beragam komentar dari warganet.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kijang memang tiada duanya,” tulis salah satu warganet mengomentari video tersebut.

Baca juga: Begini Cara Benar Mengemudikan Mobil yang Peleknya Peang

Tidak sedikit juga warganet yang menyetujui aksi pengemudi Kijang Innova tersebut. Sebab, menurutnya, jalan tol merupakan fasilitas umum yang berhak dinikmati oleh semua pengguna roda empat.

Saya juga bakal menyalip kalau mereka jalannya pada pelan,” tanggap warganet lainnya.

Saya kalau pake Carry juga berani. Kenapa harus enggak berani min, jalan tol kan hak semua orang?” tulis warganet lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X