Spy Shot Jawa Forty Two Facelift

Kompas.com - 19/01/2021, 18:01 WIB
Jawa Forty Two Foto: Autoportal.comJawa Forty Two
|


NEW DELHI, KOMPAS.com - Jawa Forty Two facelift tertangkap kamera mata-mata sedang uji jalan di India. Motor baru ini memiliki perbedaan dengan versi yang saat ini ada.

Dari gambar yang ada terlihat model baru bakal dibekali pelek palang. Motor bertambang retro klasik tersebut juga disinyalir sudah menggunakan ban tubeless.

Jawa Forty TwoFoto: Bikewale/Autocar India Jawa Forty Two

Dikutip dari Bikewale.com, update ban tubeless memang terlihat sederhana. Tapi demikian bakal memudahkan pengendara karena lebih mudah diperbaiki di jalan.

Baca juga: Segini Estimasi Rincian Biaya Reparasi Helm

Perbedaan lainnya ialah dibekali flyscreen. Motor pesaing Royal Enfield Meteor 350 dan Honda H'Ness CB350 ini juga memakai pegangan belakang model baru.

Detail lainnya ialah memakai skema warna yang lebih gelap. Batok lampu depan, pipa knalpot, suspensi depan, dan suspensi belakang memakai warna hitam.

Jawa Forty Two saat iniFoto: Jawa Motorcycles Jawa Forty Two saat ini

Baca juga: Transformasi RE Continental GT 650 Jadi Motor Balap Jadul

Jantung pacu disinyalir tidak akan berubah karena Jawa sebetulnya baru memperbarui urusan mesin agar motor ini lulus standar emisi terbaru di India, yaitu BS6.

Jawa Forty Two menggunakan mesin 293cc, silinder tunggal, berpendingin cairan. Mesin mampu menghasilkan 27 tk dan torsi 27 Nm. Motor terhubung ke girboks enam percepatan.



Sumber bikewale
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X