Menu Mobil Bekas Rp 50 Jutaan, Ada CR-V, Stream sampai BMW

Kompas.com - 10/01/2021, 11:41 WIB
Mobil bekas di WTC Mangga Dua KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil bekas di WTC Mangga Dua
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas masih menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin memiliki kendaraan roda empat pribadi.

Selain bisa langsung digunakan di jalan raya, harga mobil setengah pakai juga relatif lebih terjangkau dibandingkan mobil baru.

Tidak sedikit mobil seken yang dijual di bawah Rp 100 juta, seperti yang banyak ditawarkan di situs jual beli daring dengan harga hanya Rp 50 jutaan.

Dengan kisaran harga tersebut, tentunya menjadi pertimbangan tersendiri bagi calon pembeli saat berburu kendaraan roda empat bekas.

Baca juga: Mobil Bekas Harga di Bawah Rp 50 Juta di Balai Lelang, Ada Innova Hingga Mercy

Terlebih, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini di mana pengeluaran harus diperhitungkan dengan matang agar tidak mengganggu kebutuhan yang lainnya.

Honda Stream harga Rp 50 jutaanari purnomo Honda Stream harga Rp 50 jutaan

Di situs jual beli daring, banyak pemilik mobil atau showroom yang menawarkan mobil-mobil idaman yang bisa menjadi referensi bagi konsumen.

Untuk tipe yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari tipe sedan, sport utility vehicle ( SUV) hingga multi purpose vehicle ( MPV).

Dengan banyaknya pilihan unit tersebut, konsumen pun bisa lebih memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Misalkan untuk calon pembeli yang menginginkan sensasi berkendara paling nyaman bisa memilih sedan.

Baca juga: Punya Uang Rp 60 Jutaan ke Balai Lelang Bisa Dapat Toyota Rush atau Innova

Untuk yang lebih suka tampang gagah dan tenaga mumpuni sehingga bisa digunakan di segala medan, pilihan SUV mungkin yang paling cocok.

Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Lapak Mobil tawarkan jasa titip jual mobil bekas di WTC Mangga Dua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X