Diskon Wuling Almaz Tembus Rp 30 Juta, CR-V Rp 25 Juta

Kompas.com - 29/12/2020, 07:12 WIB
Wuling Almaz dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND). Wuling MotorsWuling Almaz dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND).
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki akhir tahun jadi saat yang tepat untuk meminang SUV medium. Apalagi sejumlah diler menawarkan program penjualan yang cukup menarik.

Salah satunya program diskon yang ditawarkan diler berbagai merek, mulai dari belasan juta rupiah sampai puluhan juta rupiah.

Di segmen ini diskon paling besar rupanya tersedia buat Wuling Almaz. Pada Desember 2020, SUV asal China ini dapat potongan harga yang lumayan.

Baca juga: Begini Impresi Kenyamanan Toyota Yaris di Dalam Kota

Rombongan Honda CR-V melakukan start di kantor pusat HPM sebelum menuju jalan tol layang Jakarta-Cikampek.HPM Rombongan Honda CR-V melakukan start di kantor pusat HPM sebelum menuju jalan tol layang Jakarta-Cikampek.

“Almaz diskonnya mencapai Rp 30 juta, berlaku untuk pembelian cash atau kredit,” ujar salah satu tenaga penjual Wuling di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (28/12/2020).

Untuk diketahui, saat ini Almaz dihargai dari Rp 266,8 juta (tipe Smart Enjoy 6MT 7 Seater) sampai Rp 341,8 juta (tipe Exclusive 7 Seater). Setelah mendapat diskon, harga SUV ini menjadi Rp 236,8 juta hingga Rp 311,8 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diskon tak kalah besar, tersedia juga diskon buat konsumen Mitsubishi Eclipse Cross yang saat ini dihargai Rp 484,65 juta.

Baca juga: Jelang Tutup Tahun, Besaran Diskon Xpander Mulai Mendekati Avanza

Test Drive Mitsubishi Eclipse CrossKompas.com/Dio Test Drive Mitsubishi Eclipse Cross

“Diskon Eclipse Cross sekitar Rp 25 juta, bisa lebih besar dengan pengajuan tapi konsumen harus SPK dulu,” kata salah satu pramuniaga Mitsubishi di Alam Sutera, Tangerang, kepada Kompas.com (28/12/2020).

Kemudian, buat Honda CR-V yang saat ini dibanderol mulai Rp 463,9 juta (tipe 2.0L i-VTEC) sampai Rp 539,4 juta (tipe 1.5L Prestige Turbo).

“Konsumen Honda CR-V bisa mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 25 juta,” ucap salah satu pramuniaga diler Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (28/12/2020).

Baca juga: Kendaraan Niaga Dilarang Melintasi Jalan Tol Mulai Hari Ini!

Nissan X-Trail facelift Nissan X-Trail facelift

Setelah mendapat potongan Rp 20 juta, harga CR-V menjadi Rp 438,9 juta hingga Rp 514,4 juta.

Adapun untuk Nissan X-Trail pada Desember 2020 diskonnya sekitar Rp 20 juta. Artinya, X-Trail yang kini dibanderol Rp 547,7 juta, setelah mendapat diskon menjadi Rp 527,7 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.